Keesokan paginya di hari minggu yang cerah, Rai bergegas ke hutan untuk berburu daun segar.
"Kak.." panggil Mala.
Rai menoleh. "Ya? Ada apa?"
"Mala sama Rakha mau ikut boleh?" Tanya Mala.
Rai merengut kesal. "Ck, di hutan kan gelap. Ntar ilang nanti!"
Mala memukul kakak kandungnya dengan keras. Lalu ia mendorongnya ke kasur sambil berkata. "Mau berburu apa seh? Kok serius ya nyiapin sesuatuh."
"Ck. Dikit-dikit main ledek aja." Katanya gusar sambil pergi meninggalkan Mala sendirian.
"Hihhh.. aku cuma bercanda kakkk..." seru Mala kesal.
Tapi Rai malah teetawa nakal mendengar seruan dari adiknya.
Sesampainya di hutan, JIRRAI langsung turun dari motor moge kesayangannya dan bersiap untuk berburu.
"Rai." Cicit Jirayut pelan.
Cowok itu menoleh. "Ish apa sih?"
Jirayut menyentuh pundak sahabatnya dengan gemetar. Ia mengerti tentang ketakutannya.
Hutan ini gelap. Pasti nanti ada serigala nya. Pikir Jirayut.
Namun isi hatinya sudah terbaca oleh Rai. Apa? Serigala?
Auuuu....Auuu...
Terdengar suara lengkingan dari jarak dekat. JIRRAI pun segera menoleh.
Serigala!
Karena terlanjur takut. Jirayut dan Rai pun berlari meninggalkan hutan ini.
Saat Rai hendak berlari, bruk! Ia tertindih badan serigala putih itu. Hewan itu refleks mengigit kaki Rai hingga berdarah.
Jirayut panik. "Hah! Woyyyy...toloonggg...."
Terlambat. Rai sudah pingsan.
Malam tiba.
RakMal, Andi dkk terheran mendengar cerita dari Jirayut tentang kejadian yang menimpa sahabatnya.
"Apa? Jadi lo gagal dapetin daun itu?" Seru Andi.
Jirayut mengangguk. "Iya. Aku dan Rai langsung kabur klo denger suara serigala itu."
Rakha menunduk pelan. "Jadi.. itu adalah kutukan baginya?"
"Iya!" Seru Jirayut berang.
"Yaudah yuk kita tidur! Dah jam 9 nih" Kata Mala.
"Ok. " kata Jirayut dkk.
Tengah malam tiba. Ketika RaiMal sedang tidur, tiba-tiba ia merasakan srluruh tubuhnya kesakitan hebat.
Saat ia terbangun. Alangkah terkejutnya bahwa ia telah ditumbuhi oleh bulu halus di tangan dan kakinya.
Mala yang sedang tertidur pun ikut kaget.
Kak Rai jadi serigala!
Bersambung....
Wahh.. apa yang terjadi dengan nya ya?
All Cast :
Jirayut DAA4.
Rai DA5.
Basmalah Gralind.
Raden Rakha.
Adryan Didi.
Nizam Hasan.
Isman DA5.
Eletcra Leslie.
Gizelle.Thank you 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara RaiMal Dan RakMal 💙 (JirRai-RakMal)
Historia Corta"boleh gandeng lo?" tanya Rakha. Mala mengangguk. " Bolehlah.. tar kena marah sm kak Rai nanti." Rakha tersenyum smirk. "ok deh." Rai juga malah nyeletuk. "Kok mala suka deket sama si mi goreng sih? Bukan gue ya?" "Berobaatt..." seru Mala dan Rak...