Keesokan harinya Rai dan Ayut bergegas menuju ke ruang guru. Mereka akan ditugaskan untuk mengumpulkan data nama siswa yang akan mengikuti acara pondok Ramadhan.
Setelah dari ruang guru, duo JIRRAI menghampiri Rakmal yang sedang berduaan.
"WOY pacaran mulu" seru Rai.
Jirayut menambahkan "gue auto jadi nyamuk 🗿 Lo cocok amat seh"
"Heh! Bisa-bisanya dunia serasa milik kita bersama" ucapnya sambil tersenyum jail.
Merasa tidak nyaman dengan kelakuan dari kakak kelasnya, Rakha pun pergi meninggalkan tempat itu.
"Rakha! Tunggu!" Teriak Mala.
Dari kejauhan tampak ada dua seorang remaja yang menguntit dari belakang. Siapa dia? Yee dia adalah Giselle dan Alifa Lubis.
"Gue seneng tuh udah jadian sama lu Yut." Batin Alifa.
Gizelle pun menghampiri mereka berdua.
"Yang sayang!" Panggilnya.
Rai menoleh "ada apa?"
Cewek cantik itu menjawab "kita kencan pertama yuk"
"Nanti saja ya" jawab Rai.
Sedangkan Jirayut menuju ke kelas yang ditempati oleh Alifa.
Saat Jirayut sedang masuk ke dalamnya ia terkejut melihat bahwa ada sesuatu yang gak beres.
Ternyata Alifa tengah sedang berbicara dengan seorang lelaki yang sangat tampan dan gagah perkasa. Siapa dia? Suheil namanya.
Melihat itu, Jirayut menjadi heran bercampur panas di hatinya.
"Ayang gue tuh lu Suheil" begitupun ucapan manis yang dilontarkan oleh Alifa.
"Bener banget" jawab Suheil ramah.
Mata Jirayut menyala hijau cerah, dan sebuah sisik ular keluar dari tubuhnya.
"Aku harus segera singkirkan lelaki itu! Dia adalah tunangan ku!" Desis Jirayut tajam.
Kemudian ia segera berlari ke ruang toilet pria dan mengunci pintunya.
Perlahan dirinya berubah menjadi ular hitam raksasa dan merayap ke arah jendela toilet yang mengarah ke kebun sekolahnya.
Sedangkan Rai tengah bersantai di taman belakang sekolah.
Tiba-tiba saja pikirannya dipenuhi oleh satu kalimat.
"Kak Jirayut cemburu lihat Alifa dengan lelaki lain! Dia berubah menjadi ular hitam raksasa dan ingin menyakiti hati Suheil!" Begitu suara hati Rai.
Rai menoleh ke arah belakang dan terkejut.
Astaga!
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara RaiMal Dan RakMal 💙 (JirRai-RakMal)
Short Story"boleh gandeng lo?" tanya Rakha. Mala mengangguk. " Bolehlah.. tar kena marah sm kak Rai nanti." Rakha tersenyum smirk. "ok deh." Rai juga malah nyeletuk. "Kok mala suka deket sama si mi goreng sih? Bukan gue ya?" "Berobaatt..." seru Mala dan Rak...