ARDR 24: Pacaran?

193 11 0
                                    

Rai pun memberikan tatapan mata tajam ke arah Jirayut.

"Lo kenapa sih? Kok seram bet wajah elu. " seru Jirayut sambil menepuk jidat 🤦‍♂

Cowok itu tertawa renyah mendengarnya.

"ya gitulah bro, gue gak sreg gegara cewek cantik macam Gizelle " jawabnya enteng.

Jirayut berkata "Ih, kamu mah ada ada saja 🤦‍♂🤦‍♂🤦‍♂"

"Ih! " ucap Rai pelan.

Sementara di rumah mala.

Gadis itu tertawa renyah ketika melihat foto Rai dan Jirayut di dinding kamar.

"Kak Rai punya pacar ya? Kalo Kak Jirayut aja belum punya pacar ish." kata Mala

Mendengar itu Rai merasa terluka dan perih hatinya.

"Mala! " teriak Rai.

Mala menoleh ke samping. "Ada apa Kak? "

Cowok itu pun tak mempedulikan perkataan dari adiknya.

"kau bilang apa sama gue? " ucapnya seraya menatap tajam.

Mala tersenyum lebar mendengarnya.

"aku hanya bercanda kak, aku ingin melihat Kak Rai memberikan sebuah ciuman manis ke Gizelle "

"apa katamu? Aku pacaran? " teriaknya.

Gadis itu tertawa renyah mendengarnya.

Di sebuah pusat olahraga, Rai duduk di sebuah kursi dekat cermin. Terlintas bayangan tentang cewek yang disukainya.

Ini style Rai 🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini style Rai 🙏

"jujur aja deh gimana ya?  Masa sih gua dekat dengan Gizelle?  Rahasia gue sudah terbongkar olehnya " katanya geram.

Tak jauh dari tempat duduk ada Isman dan Nizam. Mereka pun menghampiri Rai.

"kenapa sih Lo?  Ada masalah? " tanya Nizam.

Rai memberikan tatapan mata tajam ke arah mereka berdua.

Isman ketakutan dan menundukkan kepala.

"Oh gue tau kok kalo lo sebenarnya pacaran sama Gizelle " kata Nizam.

Tiba-tiba Rai mendekati Nizam seraya menggeram pelan. "Lo bilang apa barusan hah? "

Bersambung...

Wah apa yang terjadi pada mereka bertiga!  Lalu apa benar jika Rai memendam rasa pada Gizelle?

Maaf agak lama up Cerbung Jirrai dan RakMal

Antara RaiMal Dan RakMal 💙 (JirRai-RakMal) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang