Arzum menatap Jirayut bingung.
"Kamu! Beraninya lu rencanakan sesuatu untuk menjatuhkan adek kelas gue Rai? Ya?" Bentak Jirayut.
Wanita ini malah tersenyum senang mendengarnya.
"Huh dasar anak yang menyebalkan! Lo perempuan jalang!" Seru Jirayut sambil pergi meninggalkan Arzum sendirian.
Sesampainya di taman kota, Jirayut pun mengajak Alifa Lubis untuk ngedate bersama.
Malam harinya ketika Jirayut sedang tertidur pulas tiba-tiba saja terdengar suara petir menggelegar di angkasa. Disertai dengan suara yang tak asing.
"Wahai anakku Jirayut Afisan Jehderamae! Kau akan memiliki kekuatan yang pasti bagus untukmu! Tapi ada syaratnya." Begitu suara langit.
"Apa maksudmu hah?' seru Jirayut tertahan.
Wuss... tiba-tiba tangan Jirayut mengeluarkan cahaya biru yang melesat ke arah vas bunga yang tergeletak di meja belajarnya. Spontan vas bunga itu terangkat ke atas berkat cahaya yang dikeluarkan oleh Jirayut.
Ketika tangan Jirayut digenggam, vas itu seketika jatuh ke lantai dan pecah belah menjadi dua.
Mata Jirayut menyala biru cerah. Saat ia mengantungkan tangan ke atas tampak sebuah perisai biru terang.
Menyadari hal itu Jirayut menjadi heran.
"Astaga! Itu benar sekali aku punya kekuatan untuk menghentikan waktu!" Katanya.
"Dan kau adalah reinkarnasi Dewa Langit atau Pangeran Ular 🐍" imbuhnya.
Lalu ia pergi ke luar.
Di depan gerbang rumah Jirayut dan Rakha. Mereka malah menemukan ada seorang wanita yang dijambret oleh dua preman yang ganas.
Kemudian keduanya pun menghampiri mereka.
"Woyyyy ngapain dimari lu? Mau apa sebenarnya?' bentak Jirayut.
Si preman itu tersenyum senang mendengarnya "lawan mereka!'
Dan itulah terjadi perperangan yang berkecamuk.
Dengan kekuatan "Menghentikan waktu" yang dikuasainya, Jirayut pun dengan mudah menggulingkan preman itu.
Blar! Kaki Jirayut berubah menjadi ular sanca dan melilit tubuhnya hingga kesakitan.
"Ampun deh tolong jangan sakiti kami." Katanya pasrah.
Jirayut dan Rakha menyeringai lebar. "Pergi!"
Kemudian mereka pun pergi dari situ
"Terima kasih banyak ya sudah menolong saya." Ucap seorang wanita muda.
"Sama-sama." Imbuhnya.
Bersambung...
Wih keren banget nih kekuatan menghentikan waktu milik kak Jirayut! Semoga bisa menghentikan kejahatan dunia ya.
Terinspirasi dari Gibran magic 5
Sekian dan terimakasih 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara RaiMal Dan RakMal 💙 (JirRai-RakMal)
Short Story"boleh gandeng lo?" tanya Rakha. Mala mengangguk. " Bolehlah.. tar kena marah sm kak Rai nanti." Rakha tersenyum smirk. "ok deh." Rai juga malah nyeletuk. "Kok mala suka deket sama si mi goreng sih? Bukan gue ya?" "Berobaatt..." seru Mala dan Rak...