Sesampainya di kelas. Rakha dan Mala menghampiri Jirayut dan Rai yg sedang duduk diam.
"Bang" panggil Rakha.
Jirayut menatapnya tajam. "Apa?"
"Bang Ayut marah loe?"
"BUKAN URUSAN AKU! SANA KELUAR!!!!" bentak Jirayut garang.
Rakha menunduk "jangan gitu dong, nanti cepat tua. Mau lo adek bawa ke kandang serigala?"
Silet! Mata Jirayut menyala kuning cerah.
Aduh, abangku jadi siluman ular Thailand! Pikir Rakha.
Kemudian ia duduk di bangku belakang Kak Jirayut dengan wajah ketakutan!
Sementara itu di kelasnya Mala.
Mala duduk di sebelah Rai dan mencoba untuk mengelus rambut abangnya.
"Tumben lo baik dek?" Tanya Rai.
Mala tersenyum tipis. "Iya kak, aku ingin tahu kenapa Kak Rai takut?"
Kemudian ia pun menceritakan semuanya.
"Ohh gitu?? OK 👌 nanti aku akan hibur Kak Jirayut" ucap Mala akhirnya.
"Hati-hati! Awas nanti di amuk sama kakak Ayut!" Tegur Rai.
Sepulang sekolah Mala bareng Devi, Violeta dan Alifa. Tak hanya itu, gizelle juga diajak serta.
Tapi mala jadi khawatir, ia pun membayangkan bagaimana jika diamuk oleh Jirayut mengenai kabar kandasnya hubungan dengan Alifa Gegara Suheil.
"Aku harus minta maaf kepada Jirayut karena kehebohan itu" kata Alifa sedih.
Mala menjawab "aku bisa bayangkan jika Kak Jirayut marah, ia akan mengeluarkan sisik ular sanca dan taring yang tajam."
"Iya kau benar, aku pun juga demikian" kata Alifa.
Tak jauh dari mereka ada Jirayut yang sedang memarkir sepeda motor moge birunya. Alifa reflek berteriak "JIRAYUT!!"
Cowok itu menatapnya tajam. Tampak sisik ular muncul di wajahnya.
"Ada apa??!!" Pekiknya garang.
"Eh nanti kita ketemuan di cafe Kurnia yuk ada yang mau dibicarakan" katanya sambil tersenyum tipis.
Jirayut masih menatap tajam ke arah Alifa, mata kuning cerah muncul.
"Pukul 5 sore ya" cetus Alifa dan langsung pergi.
Tapi tangannya refleks disentuh oleh Jirayut.
"Deal 👍 tapi ingat dari gue raja ular! Jangan ajak Suheil paham kau??" Desisnya pelan.
"Setuju" ucap Alifa akhirnya.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara RaiMal Dan RakMal 💙 (JirRai-RakMal)
Short Story"boleh gandeng lo?" tanya Rakha. Mala mengangguk. " Bolehlah.. tar kena marah sm kak Rai nanti." Rakha tersenyum smirk. "ok deh." Rai juga malah nyeletuk. "Kok mala suka deket sama si mi goreng sih? Bukan gue ya?" "Berobaatt..." seru Mala dan Rak...