Pukul 18:00.
Rai duduk di meja riasnya. Hari ini ia dan teman-teman hendak berpesta di rumah Rakha. Baru tadi siang sih dia diberitahu oleh kakak kelasnya.
"Naahh..ini bajunyaaa..." seru Rai senang sambil mengeluarkan baju dari lemarinya.
Lalu ia memakainya dan bercermin.
Style Rai 👇
Tiba-tiba terdengar bunyi pintu diketuk. Cowok itu refleks membukanya dan terkejut. Mala datang dengan pakaian yang serba warna cerah menawan.
Style Mala 👇
"Aku cantik gak?" Tanya Mala
"Cantikk."
"Gak bohong kan?" Cetus Mala.
Rai mendesis kesal. "Yeeeeee...lu aja baper. Kakak bercanda tauk gitu aja nyolot hih!"
"Kakak klo marah cocoknya jadi macan mandar hihi." Ledek Mala.
Grgghhh... Rai menggeram keras-keras sambil menatap Mala tajam. Ia berjalan menghampirinya.
"Aakhhhh..kabuurrrr...." teriak Mala ketakutan.
Di tempat RakJi.
Jirayut asyik terima tamu di pesta ulangtahun Rakha yang ke 16. Banyak tetamu berdatangan kemari. Sebagian lagi teman SMA / SMP Panca Gembiro turut hadir.
Style Jirayut 👇
Style Rakha 👇
Tak lama kemudian datanglah Mala dan Rai. Gadis itu turun dari moge biru milik Rai. Sedangkan Rai memarkir motornya.
"Wehh ganteng bet raja macan mandar." Ledek Rakha.
Rai menatap Rakha tajam. Cowok itu merasa dikerjain oleh sahabatnya sendiri.
Giliran anak-anak ikut memberikan komentar padanya.
"Ihh Abang gw cakep banget."
"Calon ketos nih."
"Cocoknya sama siapa ya?"
"Dia tu pacaran sama Gizelle lohh guyss.."
"Iyaaa.. tapi dia punya saingan loh."
"Siapa? Ohh yg namanya Andi ituu..?"
"Iyelah mi goreng bapak-bapak taunya celakain abang gw."
"Iya tuh.."
Mendengar itu, Rai mendengus kesal. Ternyata ia di ghibahin oleh temannya.
Kak Rai keknya gak cocok jadi ketos deh. Sindir anak kelas IX IPA.
Pikirannya sudah dibaca olehnya. Dengan tampang kesal dan berapi-api, Buk! Lelaki itu menonjok satu anak yang berkomplot dengan Andi hingga memar.
"Berani-beraninya lo berkomplot dengan Andi tuk menyaingiku..?? Hah??" Seru Rai marah.
"Rai!!" Teriak Jirayut berang.
Andi pun ikut-ikutan menyindirnya. "Anak cupu ke lo gak pantas jadi ketos deh. Gw yakin lo kalah dalam taruhan ini nanti. You don"t not greet me!"
Plak! Bugh! Terjadilah adu jotos antar Rai & Andi.
"Lo akan kalah nanti. Rai!" Seru Andi lancang.
Suasana pesta jadi ingar-bingar karena perselisihan 2 cowok itu.
Bersambung...
Waduh. Rai dapet saingan nih. Gawat dong?
Vote-komen-share.
Thanks 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara RaiMal Dan RakMal 💙 (JirRai-RakMal)
Short Story"boleh gandeng lo?" tanya Rakha. Mala mengangguk. " Bolehlah.. tar kena marah sm kak Rai nanti." Rakha tersenyum smirk. "ok deh." Rai juga malah nyeletuk. "Kok mala suka deket sama si mi goreng sih? Bukan gue ya?" "Berobaatt..." seru Mala dan Rak...