5.Bertemu

2.1K 40 0
                                    

saat ini meysa kembali masuk ke sekolah.setalah tiga Minggu lamanya berlibur.dan selama itu juga meysa selalu mengurung diri dalam kostnya
Setelah mengalami kejadian yang sangat mengerikan baginya.

Saat ini ia sedang menunggu angkutan umum lewat.
Tak lama angkutan umum lewat.
Ia pun segera masuk ke dalam.

Sekitar dua puluh menit, kini meysa sudah berada di depan gerbang besar sekolah nya.

"Huh untuk belom ditutup gerbangnya". meysa pun bergegas masuk ke dalam.

"MESYA" teriak seseorang dari arah berlawanan.

Gadis itu pun langsung memeluk tubuh meysa
"huh gue kangen banget sama Lo Mey"ujar gadis itu, yang tak lain adalah viona ellaria .
Yang kerap di panggil ona, gadis cantik.memiliki sifat cerewet dan usil.

" Aku juga kangen banget tau sama ona"ujar meysa membalas pelukan hangat dari sabatnya.

"Oh iya Lya mana,aku kok gak liat dia sih"tanya meysa pada ona.

Isabella kristalya gadis yang memiliki sifat bad girl,banyak diamnya dari pada kedua sahabatnya itu.yang memiliki sifat banyak tingkah.

" Ona juga gak tau lya dimana,soalnya ona juga baru Sampek"jawab ona yang di angguk oleh meysa.

"Ya Udah yok masuk ke kelas,kita tunggu Lya di dalem aja"ajak meysa.
Setelah itu keduanya pun berjalan menuju kelas mereka.

Setibanya mereka di depan kelas.
Yang tampak masih ramai dikarenakan guru yang mengajar belum masuk.

"Aaaaa.... ona kangen tau sama Lya" ujar gadis itu langsung memeluk sahabatnya.yang langsung di balas oleh lya.

"Gue juga kangen sama Lo" ujarnya.

"Ehemm.. cuman ona aja nih, meysa enggak di peluk"ujar meysa seolah ngambek.Lya pun langsung beralih memeluk tubuh meysa.

"Utututu... bocil isya ngambek ni ye"
ujar lya. Meysa pun membalas pelukan dari sahabatnya.

" Meysa kangen tau sama Lya" ujar gadis itu.

" Kita satu kelas lagi kan" tanya ona kepad kedua sahabatnya.yang di angguki oleh lya.

" Yey... Meysa bareng kalian lagi"teriak gadis itu kegirangan.

Tak lama guru mata pelajaran bahasa Indonesia pun masuk ke kelas.

🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭

Kringg....,.

Bel istirahat berbunyi semua murit pun bergegas keluar dari kelas.
Menuju ke arah kantin sekolah.
untuk sekedar mengisi perutnya yang lapar.

" Kantin yok soalnya perut ona udah leper minta di isi" ajak ona kepada dua sahabat nya.

"Lest Goo"jawab keduanya.
Mereka pun bergegas menuju kantin.

Setibanya mereka di sana.kini tampak kantin yang sudah penuh oleh siswa siswi SMA Garuda.

" Hmm kita mau duduk di mana" tanya ona.

" Kalo di situ mau gak" tunjuk meysa pada meja yang kosong di pojok kanan.

" Boleh deh" akhirnya ketiganya pun langsung menuju meja tersebut.

" Kalian mau pesen apa biar gue yang mesenin sekalian" tanya Lya kepada dua sahabat nya .

" Hmm kita samain aja deh kayak biasanya" jawab ona yang di angguki oleh meysa.

Setelah itu lya pun pergi.
" Hmm isya ngapain aja pas liburan kemarin, cerita dong " ujar ona.

Seketika meysa pun langsung terdiam
"Hah..mm anu" jawabnya seketika gugup." Anu apa sih sya , cerita yang jelas dong" ujar ona lagi.

Di Hamili Bad Boy Tampan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang