Pagi ini meysa sudah rapi dengan seragamnya.
Sedangkan Alvaro masih asik dengan ranjangnya." Kak bangun udah hampir telat nih" ujar meysa sambil menggoyangkan lengan Alvaro.
" Emh ntar lagi" jawabnya
" Tapi ini udah siang kak " bujuk meysa kembali agar sang suami segera bangun. Masih tak ada pergerakan dari Alvaro.
Akhirnya meysa menyerah." Ya udah kalo kakak masih mau tidur,meysa berangkat ya" .
Belum sempat ia berdiri, tangannya sudah di cekal lebih dulu oleh Alvaro.
" Ck bentar gue mandi dulu ".
Meysa pun tersenyum saat melihat suaminya sudah menuju ke kamar mandi.Setelah selesai sarapan tadi. Mereka memutuskan untuk segera pergi ke sekolah.
" Dih lama banget sumpah, hampir karatan nih gue nunggu" kesal gio.
Tak lama orang yang mereka tunggu -tunggu pun tiba." Noh baru juga di rasanin udah muncul aja tuh orangnya" timpal Vero.
" Waduh roman - romanya beda nih yang abis nikah,ya gak Yo " tanya Vero pada gio.
" Heem _ sampe kesiangan gini, habis ngapain aja tuh semalem" goda gio.
Sedangkan yang di goda hanya menatap malas kedua sahabatnya itu." Tambah cantik aja neng meysa ".
" Jangan Lo goda Yo , noh liat pawangnya mau ngamuk tuh" peringat Vero.
" Ealah bos canda kali"
" Ya udah kak meysa ke kelas duluan ya" setelah pamit pada teman-teman Alvaro. Ia pun segera pergi.
" Cabut"
Mereka semua pun pergi ke kelas.🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭
Sekitar sepuluh menit yang lalu bel istirahat telah berbunyi.
" Sya ayok dong ke kantin, ona udah laper tau " kesal ona yang melihat sahabatnya itu masih asik mencatat materi yang ada di papan tulis.
" Hm kalian duluan aja ya , aku bentar lagi hampir siap kok" jawabnya.
" Sya Lo belum makan ntar kalo perut Lo sakit gimana , inget anak Lo butuh asupan" peringat Lya.
" Noh dengerin apa kata Lya " ujar ona ikut menimpali.
Meysa pun berfikir sejenak. Dia lupa bahwa bukan hanya dia yang butuh makan tapi bayi yang ada di dalam perutnya juga butuh.
" Ya udah yuk "
" Nah dari tadi kek, kan gak harus ngomel-ngomel dulu "
Akhirnya ketiganya pun menuju ke kantin.
" Kalian pesen apa biar meysa pesenin"
" Eh gak usah sya biar ona aja , mending Lo cari tempat duduk sama Lya ".
" Beneran gak papa " tanya meysa.
" Udah ayo sya biar ona aja"
" Ya udah kalian mau pesen apa "
" Gue nasgor sama es jeruk"
" Kalo aku bakso sama es teh ya "
" Oke sip gue pesen dulu"
Sekitar sepuluh menit akhirnya pesanan datang.
" Yuhu ona Dateng bawa pesanan kalian " teriaknya.
" Bisa gak sih Lo gak usah teriak telinga gue kaga tuli njir " kesal Lya.
" Hehehe sorry bos " cengirnya.
Tak lama rombongan Alvaro pun masuk ke dalam kantin .
" Ngapain sih Lo pada ke sini " tanya ona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Hamili Bad Boy Tampan
Teen Fiction( Budidayakan follow sebelum membaca ya sayang ya ) cerita ini di buat hasil dari pikiran sendiri ⚠️Di larang plagiat ⚠️ Menceritakan tentang anak biaya siswa yang direnggut kesuciannya oleh ketua geng motor grazio. "Lo milik gue malam ini ". sa...