Saat ini meysa baru saja selesai ini suntikan vitamin oleh suster." Udah makan, minum obat, udah di suntik juga sekarang waktunya untuk bobo".
" Tapi meysa nggak bisa bobo kak".
" Mau sesuatu hm"
" Mau peluk".
Alvaro tersenyum gemas melihat tingkah istrinya.
Meysa sedikit menggeser posisinya memberi ruang untuk suaminya berbaring di sampingnya." Sini kak baring di samping meysa"
Alvaro hanya menurut atas perintah istrinya.
" Udah sekarang Bobo"
Meysa pun memposisikan tubuhnya sedikit lebih nyaman dengan menenggelamkan wajahnya di dada bidang milik suaminya.
" Kak Al"
" Kenapa hm"
" Papa sama bunda tau ya kalo meysa masuk rumah sakit".
" Iya, tadi mereka sempat ke sini tapi harus pulang karena papa ada urusan mendadak".
" Maaf ya kak"
" Buat"
" Karna meysa nyusahin keluarga kak Alvaro". ujarnya lirih.
" No_ kamu nggak nyusahin kita"
" Tap_"
"Aku nggak suka ya kamu ngomong kayak gitu".
" Maaf ".
"Sekali lagi kamu ngomong maaf aku cium kamu". ancamnya.
" Udah sekarang tidur,inget jangan pernah berpikir kalau kamu itu nyusahin, kamu berada di posisi kayak gini itu juga karena kesalahan aku, jadi stop berfikir yang negatif "
" Iya kak maaf "
Cup
" Ihh kok di cium "
" Hukuman buat kamu".
Setelah mereka sama-sama terdiam." kak Al "
" Hm"
" Kak"
" Kenapa sayang "
Bluusss.. pipinya serasa bak kepiting rebus saat suaminya itu berkata sayang.
" Kenapa nih pipi merah amat". Tanya Alvaro sengaja menjahili istrinya yang sedang malu.
" Diem deh kak "
" Haha... Lucu deh kalo lagi ngambek"
Cup
"Rasanya pengen dicium".
Pipi Meysa dibuat semakin merona atas perilaku Alvaro.
" Udah lah beneran ngambek nih"
" Eh jangan dong, tadi kenapa manggil hm".
" Itu_mmm"
" Ngomong aja sayang "
" Anak kakak katanya mau di elusin"
Ujarnya sedikit memerankan suara menahan malu.
Alvaro pun tersenyum mendengar permintaan istrinya." Anaknya apa momy nya yang minta di elusin ".
" Ihh mereka ya yang minta di elusin Sama Dedynya bukan aku". ujarnya nyolot.
" Iya percaya kok".
Sambil terkekeh kecil ia mengusap Perut istrinya .
Merasa nyaman dengan sentuhan suaminya akhirnya mata cantik tersebut perlahan menutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Hamili Bad Boy Tampan
Teen Fiction( Budidayakan follow sebelum membaca ya sayang ya ) cerita ini di buat hasil dari pikiran sendiri ⚠️Di larang plagiat ⚠️ Menceritakan tentang anak biaya siswa yang direnggut kesuciannya oleh ketua geng motor grazio. "Lo milik gue malam ini ". sa...