9. hari sakral

1.4K 27 0
                                    


Tepat pada hari ini dimana hari yang akan merubah status meysa.
Yang menjadi istri dari anak tunggal keluarga Alexander.

Sebelum acara mereka berdua sempat pergi ke desa meysa untuk sekedar minta restu kedua orangtuanya.awalnya otangtua meysa tampak kecewa.tapi saat melihat sifat calon suami anaknya membuat kedua orangtua  meysa yakin bahwa calon imam anaknya itu baik.
Bagaimana pun kedua orangtua meysa tidak bisa melarang karna di dalam perut meysa terdapat calon cucunya.

Sedangkan di dalam kamar, kini meysa telah selesai di makeup.
" Ya ampun sayang kamu ini sangat cantik" puji Risa." Hehe bunda bisa aja" ujarnya malu.
" Omaygat kak meysa kok cantik bingit mirip princess sumpah" teriak qilla sepupu Alvaro.
" Makasih qilla ".

Sedangkan di lain sisi kini Alvaro telah bersiap untuk melaksanakan ijab qobul.

" Bismillahirrahmanirrahim ,
Saya terima nikahnya Meysa Olivia binti Muhammad alvarizki dengan mas kawin tersebut di bayar tunai"

" Bagaimana para saksi " tanya penghulu tersebut.

"SAH"

" Alhamdulillah "

Setelah itu penghulu tersebut membaca do'a.

Sejak ijab qobul di lontarkan saat itu pula  meysa sudah tak bisa menahan air matanya.
Tak Tama kedua sahabatnya datang.
" Isya kok Lo malah nangis sih" ujar ona langsung memeluk tubuh sahabatnya.yang di ikuti oleh lya.
" Jangan nangis dong ntar make-upnya luntur" ujar lya menghapus air mata meysa.
" Udah ya sekarang kita ke bawah, soalnya Lo udah di tungguin" ajak ona

Akhirnya meysa pun kebawah dengan di dampingi oleh kedua sahabatnya.
Kini semua tatapan menuju ke arah pengantin perempuan yang terlihat sangat cantik.
Di tambah oleh gaun yang elegan.
Bahkan Alvaro sampai tak berkedip melihat kecantikan meysa yang sekarang menjadi istri nya.

Keduanya kini telah berhadapan.
" Baik sekarang waktunya bertukar cincin " ujar penghulu tersebut.
Keduanya pun langsung menukar cincin satu sama lain.
Setelah itu Alvaro pun perlahan mendekatkan bibirnya ke bibir milik meysa.
" Eh Al bukan di situ nyiumnya " peringat Risa." Terus di mana Bun" tanyanya."di dahi meysa" jawab Risa geram. akhirnya Alvaro pun menurut.
Sebenarnya ia hanya pura-pura lupa,
karna melihat bibir manis milik istrinya yang membuat ia tergoda ingin segera ia terkam itu.
Kini balik meysa yang menyalimi tangan suaminya itu.

" Ya elah bos baru juga halal udah main nyosor aja Lo" teriak Vero.
" Napa Lo sirik amat " sahut Alvaro.

" Selamat ya Al, gak nyangka Lo bakal salip gue duluan" ujar Cakra.
" Makanya pak buruan nyusul" ujar alvaro.keduanya pun tertawa.
" Selamat Al, semoga jadi keluarga yang samawah" ujar veno.
"Amin, tenks ya Lo pada udah datang"
Ujar Alvaro.
" Ya kali kita gak datang bos, ke acara penting Lo" sahut gio.
" Wih buk bos makin cantik aja nih, andai Dia bukan istri Lo bos udah gue bungkus dari tadi" ujar Vero.
" Ngomong apa hm" tanya Alvaro sangit." Hehe canda bos,ampun masih sayang nyawa" ujarnya.
" Selamat ya sya" ujar veno.
" Makasih kak" jawabnya.
" Udah lah bos kita mau turun soalnya gua udah laper" ujar gio." Makanan aja Lo" sahut Vero ." Biarin selagi gratis" jawabnya.mereka pun akhirnya turun.

Kini gantian kedua sahabat meysa yang menghampiri mereka.
" Selamat ya isya seneng banget deh akhirnya sahabat gue yang polos and goblok ini akhirnya nikah " ujar lya.
" Cie yang udah jadi istri orang mah beda, slibaw"ujar ona ikut menyahut.
" Kalian bakal tetap mau jadi sahabat meysa kan" tanya gadis itu.
" Ya ampun sya, ya pasti dong mana mungkin kita bisa ninggalin sahabat yang super baik and sabar ini" ujar lya meyakinkan.akhirnya ketiganya pun berpelukan.
" Dan untuk Lo kak jagain sahabat gue,awas gue liat Lo bikin dia nangis gue sunat Lo" ujar ona pada Alvaro.
Setelah membersihkan selamat pada sahabatnya keduanya pun lekas turun.

" Kalo cape duduk aja biar gue yang nyambut" ujar Alvaro.
" Tapi kak" .
" Udah gak papa,gue tau Lo cape" sambungnya lagi.akhirnya meysa pun menuruti perkataan suaminya.

akhirnya meysa pun menuruti perkataan suaminya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini gambaran surat undangan nya..


Ini gambaran gedung pernikahan nya....🤍🤍🤍

🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭

Saat acara selesai kini sepasang pengantin baru telah memasuki kamar yang tersedia di situ.

" Kak boleh minta tolong bukain resleting aku" tanya meysa yang di angguki Alvaro.
Saat resleting terbuka tampaklah punggung istrinya yang mulus itu .
Membuat Alvaro menelan salivanya berulang kali." Udah blom kak" tanyanya." Hah uu udah" jawabnya gugup.setelah itu meysa pun bergegas pergi ke kamar mandi.
" Gila Lo Al tahan dulu Napa inget istri Lo lagi cape" ujarnya pada diri sendiri.

Tak lama meysa keluar sudah menggunakan piyamanya.Kini gantian Alvaro yang membersihkan dirinya.
Sekitar dua puluh menit akhirnya Alvaro keluar dari kamar mandi dengan berpenampilan telanjang dada.

" Aaaaa... Kak kenapa gak pake baju" teriak meysa.sedangkan Alvaro hanya menaikan alisnya sebelah.
" Terus apa masalahnya" tanyanya.
" Emang kakak gak malu kan ada meysa" ujar gadis itu masih menutup mukanya.mendengar itu Alvaro malah semakin mendekat pada istrinya yang berbeda di atas kasur.
" Kak mau ngapain, jangan macem-macem " peringat meysa.
" Kalo gue mau macem-macem gimana" bisiknya di telinga istrinya.
Seketika membuat bulu kuduknya merinding. " Hahaha lucu banget ya muka Lo kalo lagi panik" setelah menertawai istrinya Alvaro pun pergi mengambil baju kaosnya.

 " Hahaha lucu banget ya muka Lo kalo lagi panik" setelah menertawai istrinya Alvaro pun pergi mengambil baju kaosnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jadi ini guys foto Alvaro telanjang dada...🤍

Di Hamili Bad Boy Tampan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang