"Lloyd kita sudah sampai disini...lagi, jadi ambil apa pun yang kau mau aku sudah membawa gerobak untuk belanjaanmu itu"Mira membawa gerobaknya ke dalam toko permen.
"T-Tunggu apa pun yang ku mau, tapi bagaimana dengan uangmu? Mira kau kan tidak berkerja?"
"Tenang saja Lloyd, menipu adalah sesuatu yang dilakukan oleh penjahat" Bisik Mira.Lloyd yang mendengar itu langsung berbunga-bunga, dan mengambil permen yang dia mau. Setelah mengisi satu gerobak penuh permen, Mira menyuruh Lloyd tunggu diluar dengan permennya, sedangkan Mira berdiskusi dengan penjualnya berapa harga permen yang telah mereka beli.
"Berikan semua permen yang kalian punya, kepada Lloyd Garmadon" Baru saja di tinggal sebentar Lloyd sudah mencari masalah di desa.Tidak lama Mira pun keluar dari toko permen tersebut.
"Masih seperti dulu, bisa ditipu.Ayo Llo-yd? Aku kan menyuruhnya tunggu diluar bukan berkeliaran"Mira pun mengeluarkan hpnya dan melihat kalau Lloyd tidak jauh dari sini.
"Tidak salah aku menyembunyikan alat pelacak di bajunya"Mira pun berlari mengikuti GPS dan samapilah di tengah desa.
"Tunggu ini kan para Ninja, apa yang mereka lakukan-LLOYD?"Semua mata menuju ke arah Mira.Mira pun berlari menuju Lloyd yang sedang digantung.
"Oalah ternyata dia bersama Mira, maafkan kami Mira.Kami tidak tau kalau kau bersamanya"Beberapa penduduk meminta maaf kepada Mira.
"Tidak apa-apa, seharusnya aku tidak meninggalkannya"
"Aku suka drama.Miraaaaaa tolong aku, mereka mengira aku mencuri permen yang baru saja kau beli dengan uangmu sendiri.Aku sudah bilang bahwa aku tidak mencurinya, tetapi mereka tidak percaya"Lloyd mengeluarkan air mata palsunya, dan menunjuk kearah para ninja.
"Apa kalian ninja tidak punya rasa malu melakukan itu kepada anak kecil? Kalian ini pahlawan atau penjahat?" Mira menatap sinis kepada mereka berempat.
"Dan kau siapa?"Tanya Kai pemegang elemental api.
"Aku Mira, pengasuhnya Lloyd"Mira mengeluarkan elemen anginnya dan menurunkan Lloyd.
"Kenapa kau mau menjaga dia? Dia menyebalkan, seperti ayahnya"Ketus Kai.
"Kau punya elemental power?"Tanya Jay sang pemilik elemental listrik.
"Y, napa gak suka? Aku itu gak sombong kaya kalian.Jadi kalian kemanakan permen yang sudah aku beli? Aku akan pergi berpetualang kembali"Mira memberikan permen lolipop kepada Lloyd agar dia tenang.
"Oh kami baru saja menyuruh seseorang untuk mengembalikan semua permen i-"Zane si pemilik elemental es langsung ditutup mulutnya oleh Cole pemilik elemental tanah dengan cepat.
"Kalian baru saja APA?"Disekeliling Mira pun keluar cahaya hijau tua yang membuat semua benda disekitarnya melayang termasuk Lloyd.
"Ayo Mira, kalahkan mereka"Lloyd menyemangati Mira dari belakang.
"TUNGGU DARI MANA SEMUA BENDA TAJAM ITU MUNCUL?"Teriak Jay.
"Ternyata kau sama menyebalkan dengan Llo-"Dengan cepat sebuah pisau tertancap tepat diatas kepalanya Kai.
"KALIAN YANG MULAI DULUAN, DASAR NINJA BODOH"Mira dengan cepat menyerang para ninja, tanpa sadar pisaunya juga ada yang melesat ke arah warga yang membuat mereka lari ketakutan.
"Baiklah kau tidak memberikan kami pilihan.Ninjago!"Semua ninja mencoba menyerang Mira, tetapi ia menghindar dengan begitu mudah.Dia juga menurunkan Lloyd ditempat yang aman agar ia bisa lebih leluasa menyerang para ninja.Disaat mereka melakukan spinjutsu, datang sebuah tali yang langsung mengikat mereka bertiga. Menyadari ada yang aneh, Mira langsung bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
| * Little Prince.LegoNinjago *|
FantasyMemiliki 2 elemental mungkin terdengar keren di oleh telinga banyak orang, ya aku juga setuju dengan itu. Memiliki Elemental angin dapat membuat kita terbang kesana kemari tanpa perlu berjalan kaki atau mengeluarkan uang untuk membayar transportasi...