"Jadi mau mulai dari mana?" Tanya Sensei Wu.
"Sepertinya kalian berlebihan soal ini, kenapa aku harus pakai tali pengaman?" Ucap Mira sambil melihat badannya yang sudah ada tali pengaman.
"Karena kami tahu kau akan pergi ke suatu tempat yang tidak akan kami ketahui, sekarang cepat cerita apa yang sedang terjadi kepadamu?"Ucap Kai tegas.
"Aku gak tau"Jawab Mira santai.
"Mira trik konyolmu tidak akan berhasil kali ini" Ucap Jay.
"Tapi aku bersungguh-sungguh"
"Mira kami ini sedang berusaha membantumu" Ucap Cole.
"Ingatkan aku apa yang terjadi ketika kalian ingin membantuku?" Mira menyipitkan matanya kepada empat Ninja seniornya.
"Ujung-ujungnya Mira yang membantu kalian" Mira meanggukan kepalanya.
"Tapi ini berbeda-'
"Aku bilang gak tau- EEEEEP!" Tanduk Mira kembali muncul bersamaan dengan cairan keemasan itu di sekitar tanduknya.
"Mira tenanglah, kau tahu momen ini akan datang"Mira menarik napas lalu mengeluarkannya, membuat tanduknya kembali menyusut dan hilang.
"Berhenti memancing emosiku, sakit memunculkan tanduk ini tau"Lloyd mulai membersihkan cairan keemasan dari kepala Mira, karena tangan Mkra saat ini sedang diikat.
"Apakah hal ini normal untuk seorang manusia?"Bisik Kai kepada Zane.
"Kau tahu percuma berbisik disini bukan?"Ucap Lloyd kepada Kai.
"Haruskah kita membuka pengamannya?" Tanya Zane.
"Tidak dulu, kalian berempat pergi dan latih Lloyd aku akan bersama Mira disini" Para lelaki pun pergi meninggalkan ruangan.
"Aku tahu kalian memberikan celah kecil, tutup yang benar" Perlahan gagang pintu itu bergerak menutup pintu dengan rapat.
"Apa yang kau inginkan Wu?"Ternyata Mira sudah bisa melepaskan dirinya selama ini, dia hanya menunggu memon yang tepat.
"Mira aku tau kau masih marah soal saudaramu ini"
"Tutup mulutmu tua, aku ulangi apa yang kau inginkan dariku?"
"Aku hanya ingin kita melakukan sebuah percakapan singkat"
"Heh, selama kau tidak mengetahui apa yang terjadi kepada Morro tidak ada kata 'kita' diantara aku dan kau" Sensei Wu berdiri dari duduknya.
"Maka kau tidak akan keberatan jika disini lebih lama sampai kau mengatakan kebenaran" Sensei Wu pergi dari ruangan itu lalu menutupnya kembali.
"Kau bukan ibuku" Mira keluar juga dari sana menuju kamarnya.
"Aku tidak percaya ini semakin buruk" Mira melihat pantulan dirinya dari kaca bahwa sebagian kepalanya sudah mulai berwarna hitam.
"Dan kenapa warna darahku berubah? Kalau seperti ini terus aku bisa dalam bahaya"Mira mencoba membuat luka di bagian tubuh lainnya dan warna masih berwarna merah, setelah itu ia memakai plaster diluka itu.
"Lloyd dan aku sudah tumbuh lebih cepat karena teh ajaib Wu, dan pemikiran Lloyd akan perlahan berubah karena pengaruh lingkungan sekitarnya"
"Bukan berarti pemikiran lamanya akan hilang, jika saja aku tidak bertemu mereka di desa itu...seperti apa kehidupan kami berdua sekarang?" Kelamaan berpikir membuat Mira tertidur.
Time Skip>>>
"Apa ada yang melihat Mira?" Tanya Zane.
"Mira? Tidak, aku hanya melihat di tadi pagi.Tumben dia tidak membuat masalah" Tambah Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
| * Little Prince.LegoNinjago *|
FantasyMemiliki 2 elemental mungkin terdengar keren di oleh telinga banyak orang, ya aku juga setuju dengan itu. Memiliki Elemental angin dapat membuat kita terbang kesana kemari tanpa perlu berjalan kaki atau mengeluarkan uang untuk membayar transportasi...