~___ True Potential Jay ___~

44 3 0
                                    

"Beberapa penduduk desa menggali sisa-sisa dari Fangpyre beberapa mil dari sini yang ada sebelum generasi emas dan pati berusia ratusan tahun"Sekarang kami sedang belajar tentang Fangpyre dari guru Nya, aku duduk disamping Cole yang sedang menggambar dirinya sendiri yang sebenarnya itu cukup bagus.

"Meskipun racun di taring Fangpyre secara genetik mengubah srl manusia menjadi reptil, saya telah mempelajari bahwa ada cara untuk menghentikan efeknya tanpa perlu membuat antivenom.Jika seseorang dapat meningkatkan detak jantungnya secara liar, secara hipotesis maka itu akan mencegah efek racunnya"Ini rasanya seperti memasuki sekolah kembali, buku catatanku kosong untungnya aku merekam semua perkataan Nya jadi aku bisa menyalinnya nanti.Mataku tertuju kepada Jay yang berpakaian rapih dengan parfum yang agak menyegat sambil menatap Nya

"Hey Cole, kenapa Jay berpakaian seperti...itu? Ditambah ia memakai parfum yang sangat- HA syuh"Mira baru saja bersin, parfum Jay terlalu menyengat.

"Maaf apa disini ada yang memakai parfum? Aku alergi kepada parfum" Muka Nya telihat sedikit pusing dan agak merah, mendengar itu Jay menoleh kepada Kai.

"Haha, kau bilang itu parfum laki-laki" Jay menyalahkan Kai.

"Kau tahu itu tetap saja parfum tidak peduli itu untuk lelaki maupun perempuan"Para lelaki tertawa mendengar itu bahkan Zane juga tertawa lalu memberi tos kepada Kai, setelah itu ia membuka lengannya mematikan saklar selera humornya kembali.

Satu persatu kami mengambil buku catatan kami, berjalan keluar ruangan tidak melihat Jay keluar aku mengintip di belakang dinding.Tetapi aksiku digagalkan oleh Cole yang menyeretku untuk ikut dengan yang lain meninggal dua sejoli itu sendirian, untungnya aku masih memiliki mata-mata andalanku yaitu angin jadi aku masih bisa mendengar pembicaraan mereka walaupun aku jauh dari mereka.



Ditempat Sensei Wu berada ia bertemu dengan saudara laki-lakinya yaitu Lord Garmadon di gunung Madness.

"Halo saudara, kenapa kau begitu lama? Kamu membuat katana dari masa lalu kita? Aneh, kau tidak pernah berani melewati tembok itu tapi kini kau berani datang kesini"Ucap Lord G.

"Kenapa kamu datang ke tempat kegelapan seperti ini?"Tanya Sensei Wu.

"Tempat sejahat ini, tidakkah kamu melihat? Aku merasa seperti di rumah. Secara fisik aku tidak bisa memegang kelima senjata Spinjutsu, tapi disini... sihir gelap telah membuatku lebih kuat dan apa yang kusayangi menjadi mungki!"Lord Garmadon membalikkan badannya melihat wajah adiknya.

"Kamu datang kesini hanya untuk menguasai senjata Spinjutsu?"

"Ya, saudaraku.Dan aku tidak akan membiarkanmu ataupun Ninjamu untuk menghentikanku!"Tiba-tiba saja keemapat senjata Spinjutsu abal-abalan muncul di semua lengan Lord G, Lord G kebingungan merasa ada sesuatu yang hilang.

"Tunggu ditangaku ada empat, dimana yang ke lima?"Tanya Lord G kepada adiknya.

"Lihat dibelakang punggungmu"Lord G melihat kebelakang di situlah tempat senjata Spinjutsu berada.Mereka berdua pun siap bertarung, ditengah pertarungan golem lumpur muncul menahan Sensei Wu.

"Itulah balasannya kau datang kemari, golem lumpur serang dia!"Perintah Lord G, para golem itu menghimpit Sensei Wu dengan perut mereka.

"Tempatmu bukan disini orang tua payah, kau seharusnya tahu itu disaat berusaha menghentikanku"Ledek Lord G.

"Aku datang kesini bukan untuk menghentikanmu, tetapi untuk memperingatkanmu...putramu dalam bahaya!"Sensei Wu sudah masuk terlalu dalam lumpur, untungnya Lord G bergegas melepaskannya.

"Jelaskan kepadaku apa yang terjadi kepadanya?"Lord G meminta penjelasan.

"Dia membuat masalah.Aku takut tidak bisa aku selesaikan"Mendesah sedih.

| * Little Prince.LegoNinjago *| Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang