~___ Second Place ___~

34 4 0
                                    

Evakuasi besar-besaran dari Kota Ninjago, serangan mendadak dari ksatria batu mini, dan Mira belum juga siuman, jelas ada sesuatu yang salah disini dan aku memiliki asumsi Mira terikat dalam kejadian ini semua.

Tapi saat kejadian itu terjadi Mira sedang sakit dan dia berada di Bounty, dia jatuh dari langit yang berarti dia langsung pergi dari Bounty dan kenapa ia pergi dari Bounty?

Sepertinya kami semua harus menunggu Mira bangun agar ia bisa menjelaskan apa yang terjadi kepadanya saat dia tidak bersama dengan kami semua.

Saat ini kami sedang berada di padang gurun yang sangat panas, beberapa warga juga membuat pemukiman sementara selagi Bounty diperbaiki karena kerusakan kemarin yang dibuat oleh para Ksatria mini.

"Dasar rongsokan!" Ucap Jay setelah terkena semburan oli dari Bounty.

"Eh, ini lebih buruk dari yang aku takutkan.Baling-baling mesin pendorong bagian kanan benar-benar hancur, dan baling-baling bagian kiri tertembak parah.Jadi maaf teman-teman, kali ini kita belum bisa terbang" Nya memberitahu kami berita buruk.

"Andaikan Mira sudah bangun sejak awal, mungkin kita sudah bisa terbang lagi" Ucap Jay.

"Hey, jangan kalian memperlakukan Mira seperti seorang pelayan yang selalu bisa memberikan barang yang kalian mau hanya karena dia mempunyai elemental create" Ucap Lloyd sinis kepada Jay.

"Jadi ketika pasukan Ksatria batu itu datang lagi, kita tidak bisa melakukan apapun?" Tanya Cole.

"Bukan seperti itu Cole, kamu tadi denger gak sih?"Ucap Jay lalu menghela napas.

"Kita pasti kalah teman-teman, kita bahkan tidak bisa menghentikan salah satu dari mereka.Aku benci tidak bisa berbuat apa-apa..." Kai tampaknya sudah menyerah.

"Kita tidak boleh berhenti berharap Kai" Ucap Wu datang bersama dengan Zane.

"Tapi pasukan batu itu tidak bisa dikalahkan, kita hanya membuang-buang tenaga saja" Ucap Lloyd.

"Itu tidak sepenuhnya benar, masih ada cara untuk mengalahkan mereka dan itu berada di gulungan ini"Misako juga datang sambil membawa sebuah gulungan.

Mendengar pernyataan Misako, kami semua berpindaj tempat menuju Bounty.

"Ramalan mengatakan bahwa cara mengalahkan pasukan kesatria batu ada di tangan green Ninja-"

"Aku sudah berusaha, aku sudah mengeluarkan semua seluruh kemampuanku"Semua orang pun menatap Lloyd.

"Iya, tapi sebenarnya kau lebih kuat yang kau pikirkan.Kekuatan sejati Green Ninja bisa keluar jika keempat Ninja pelindungnya menemukan unsur kekuatan mereka"Mendengar itu semua orang terlihat senang.

" Apa kita para pelindung tersebut?" Tanya Cole.

"Pertanyaan bodoh, tentu saja kita para pelindung tersebut.Iyakan?" Tanya Jay diakhir.

" Tunggu, kau bilang empat? Bagaimana dengan satu Ninja lainnya? Kita ada berlima kalian ingat"Tanya Zane spontan, yang lain juga menyadari hal itu.

"Pertanyaan bagus, tertulis disini bahwa ada satu Ninja yang akan memberikan kalian bantuan agar bisa mencapai unsur kekuatan kalian" Ucap Misako.

"Jika kita benar-benar pelindung tersebut, maka habislah kita.Golden weapon kita sudah tidak lagi berada di tangan kita, kita tidak bisa membuka kekuatan unsur itu tanpa senjata kita" Ucap Jay.

"Tapi kekuatan itu sudah berada di dalam diri kalian masing-masing, dan salah satu dari kalian akan membantu kalian mencapai kekuatan unsur tersebut" Ucap Misako menjelaskan.

"Jadi Kai, Cole, Zane, dan Jay adalah para pelindung tersebut?"Tanya Nya memastikan, dan dijawab dengan anggukkan dari Misako.

" Yang berarti ada satu Ninja yang dapat membantu mereka berempat untuk mencapai kekuatan unsur itu, dan itu adalah..."Nya menggantungkan perkataannya.

| * Little Prince.LegoNinjago *| Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang