~___ Duo Gold ___~

19 5 0
                                    

"Aku lapar"

"Kalau begitu bangun"

"Aku tidak bisa, aku kekurangan darah. Entah kenapa aku merasa ingin tahu apa rasa darah...Lloyd"PH dan PP yang mendengar itu terkejut sekaligus senang bahwa ada perkembangan tapi mereka menyembunyikan persaan itu.

"Darah!? Kau mau memakan Lloyd?" Tanya PP pura-pura terkejut.

"B-Bukan itu! Aku hanya ingin meminum darahnya bukan memakannya"Mira mulai panik.

"Aku tidak menyangka kau akan menjadi seorang kanibal, Tuan" PH juga ikut dalam permainan PP.

"Aku t-tidak bermaksud.Aku mau keluar dari sini!" Mira menutup wajahnya. Bergumang ingin keluar dari alam bawah alam sadarnya.



Saat ini Julian sedang mengbati kaki Lloyd yang terluka dengan perban, mereka duduk agak jauh dari yang lain.

"Pertarungan dengan kebaikan dan kejahatan akan diputuskan hari ini''
Dari pulau ini terlihat jelas kasih tebal berwarna hitam menyelimuti kota Ninjago.

"Kita tidak bisa bertarung, dan tidak bisa pergi dari sini" Kai meluapkan amarahnya dengan melamar swbuah kerikil ke laut.

"Apa kita masih bisa bertemu dengan Nya?" Tanya Jay lemas.

"Mungkin sebaiknya memikirkan teman-teman kita seperti kita mengingat mereka di dalam hati"

Setelah Julian mengobati kaki Lloyd, dia membantunya berjalan menuju yang lain.

"Tapi aku tidak ingat ayahku dengan caraku itu"

"Ayahmu mencintaimu, Overlordlah yang sudah merusaknya"

"Apa kalian benar-benar menahan Mira menggunakan rumput laut?"Disalah satu tangan Mira ada rumput laut bukan cukup panjang terikat di tangannya.

"Tidak ada sesuatu barang seperti tali disini untuk menahan dirinya"

"Sensei, aku tidak mengerti.Ramalan mengatakan bahwa Green Ninja akan mengalahkan Lord Garmadon"Kai kembali melempar kerikil ke laut.

"Kenapa bukan kita yang menang?"

"Aku..tidak tahu" Ucap Wu sambil menundukan kepalanya.

"Gak tau!? Kau adalah Sensei! Kau tahu segalanya!" Jay bertiak tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh orang yang mengajarinya selama ini.

"Pasti ada pesan yang kita lewatkan untuk dipelajaran, Kata-kata bijak walaupun hanya sepatah katah"

"Untuk kali ini, aku rasa tidak ada pelajaran yang harus dipelajari"

"Jika Sensei tidak dapat pelajaran, maka aku dapat" Ucapan Lloyd membuat semua orang penasaran, Lloyd mulai melompat satu kaki menjauhi mereka.

"Aku selalu merasa bahwa diriku adalah biang masalah, bahkan disaat aku bersama Mira.Tapi setelah bertemu kalian, kalian mengajakku, mengajariku untuk berani, untuk menjadi kuat dan yang paling penting menjadi orang baik" Kaki Lloyd yang diperban ia tempelkan ke pasir.

"Saat pertama kali perang ini terjadi, saat FSM pertama kali melawan Overlord dan punggungnya menghantam tembok.Dia tahu ini akan berakhir, apakah dia berhenti?"

"Tidak, dia menemukan cara untuk terus bertarung" Lloyd berjalan mendekati Cole dan Jay untuk berdiri.

"Dia warisakan elemental powernya kepada kita, pasti ada alasan kenapa dia memilih kita"

| * Little Prince.LegoNinjago *| Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang