~___ I'm Sorry ___~

39 4 0
                                    

Setelah berhasil mendapatkan Bounty kembali, kami tidak perlu lagi tinggal di apartemen binatang kumuh itu lagi.Belum saja diberi waktu beristirahat Mira dan Lloyd sudah disuruh berlatih bersama, dengan terpaksa ia berlatih kembali walaupun disaat ini hati dan otaknya setuju untuk melarikan diri.

Disaat para Ninja sedang berdiskusi tentang peningkatan kami, Mira melihat Lloyd yang sedang memerhatikan anak-anak seusianya bermain sepak bola dengan tatapan sedih.

"Aku lupa...menjadikan diriku seorang Ninja berarti tidak ada waktu untuk bermain bersama teman" Mira menjadi merasa bersalah.

"Lloyd..." Mendengar nama terpanggil, Lloyd menoleh ke kiri sudah ada Mira ikut melihat apa yang Lloyd lihat.

"Mau kabur dari tempat membosankan ini? Aku dengar komik favorit kita mengeluarkan edisi terbatas di Doo-"Belum saja di tanggapi oleh Lloyd namanya sudah terpanggil.

"Mira!" Teriakan Kai membuat pemilik  nama itu menoleh ke belakang.

"Konsentrasi, dan jangan berpikir untuk kabur dari sini" Kai mengatakan itu dengan nada yang terdengar marah.

"Sekarang kita sudah kembali ke Bounty, bisa membuat latihan kalian berdua semakin efektif.Dan kau harus fokus jangan biarkan sesuatu atau seseorang merusak konsentrasimu"Zane berjalan mendekati Lloyd.

"Bagus, aku dijadikan contoh buruk. Kami hanya melihat ke bawah sambil menunggu kalian selesai berdiskusi, dan aku belum mendapat istirahat setelah perlombaan kemarin"

"Ya, kita sudah berlatih seharian"Ucap Lloyd.

"Kalian seharusnya tahu ini semua untuk menghadapi Lord Garmadon, sekarang siap di posisi kalian Lloyd terlebih dahulu baru kau Mira" Perintah Cole, kami berdua hanya mengerang kesal.

Lloyd berjalan ke tengah geledek, di depannya sidah ada empat Ninja yang siap dengan menyerang.Mira duduk dibawah sambil meyilangkan kakinya melihat Lloyd berhasil mengalahkan Kai, Zane dan Jay, tapi Cole malah memberikan Lloyd sleding dari belakang yang membuatnya berbuat ke belakang untungnya Mira langsung membuat bantal seukuran badannya agar ia tidak terluka saat mendarat.

"Cole! Dia adalah seorang manusia, bukan sebuah bola yang bisa kau tendang dari belakang dengan seenaknya" Ucap Mira sambil mendatangi Lloyd.

"Tadi itu asik, apa latihan sudah selesai?"

"Tapi kau bisa melakukan itu jauh lebih baik, lagi banyak pikiran?"Tebak Jay.

"Edisi terbaru dari Starfarer ada di Doomsday comix dan itu adalah edisi terbatas, kalau aku dan Mira tidak segera kesana untuk membelinya maka komik itu akan habis terjual"Mira meanggukkan kepalanya setuju.

"Ya, kalau kami tidak membaca komik edisi terbatas itu, kami tidak akan tau apakah si protagonis bisa keluar dengan selamat atau tidak" Tambah Mira dengan penuh semangat.

"Lloyd, Mira, kalian tahu nasib Ninjago ada pundak kalian-"

"Bisa pindahkan itu kepundak orang lain?" Lloyd tertawa mendengar pertanyaan Mira, sedangkan Mira hanya tersenyum.

"Sebagai Green Ninja dan orang yang akan membantunya, perbanyak latihan agar kalian siap" Lloyd pun kembali lesu.

"Setidaknya biarkan aku pergi selama 5 menit untuk beli komik itu agar kami bisa membacanya saat selesai latihan" Mira tetap berusaha meyakinkan Kai.

"Tidak boleh, kalian berdua tidak memiliki waktu untuk hal kekanak-kanakan seperti itu"Lloyd berjalan menjauhi kami.

"Anak-anak yang lain bisa bermain dan bersenang-senang, tapi aku dan Mira hanya berlatih"

"Kalian terlalu mementingkan nasib kota Ninjago, sampai kalian tidak mementingkan perasaan kami" Mira pergi berlari ke kamarnya.

"Teman-teman ada perampokan- Eh, ada apa dengan Mira?" Nya baru saja datang dan hampir tertabrak oleh Mira.

| * Little Prince.LegoNinjago *| Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang