Setelah terbangun nya Great Devourer yang keluar dari lantai ia melihat Sensei Wu dan juga Pythor, tanpa segan ia membuka mulutnya memakan kedua makhluk itu dihadapan kami semua.
"Mira...kemana paman dan Pythor pergi?"Mata kami saling bertemu. Dimata Lloyd ia melihat Mira sedang menahan tangis dan juga amarahnya, sedangkan dimata Mira ia melihat mata Lloyd polos tidak mengerti apa yang baru saja.
Setelah memakan mereka ular raksasa itu melihat kearah kami semua siap menyerang kami.
"Mungkin sekarang waktu terbaik untuk lari!"Para Ninja lari terlebih dahulu meninggalkan aku dan Lloyd, yang masih mencerna kejadian di depan mata mereka.
"Aku tidak terkejut mereka melupakan kita, ayo Lloyd"Aku meraih tangan Lloyd mulai terbang menuju Bounty.
Setelah sampai Lloyd langsung menaruh beberapa benda agar ia bisa naik melihat keadaan luar dari jendela, aku berlari menuju geledek membantu para lelaki naik ke Bounty dan Nya berusaha menyalakan Bounty secepat yang ia bisa.
"Ayolah kalian siput! Kalian tidak memberiku pilihan lain"Dengan kuat Mira meangkat semua Ninja masuk kedalam Bounty dengan cara dilempar dan Jay yang paling keras.
"Uh aku benci memberitahu ini tetapi objek di cermin lebih dekat daripada yang terlihat Nya!"Jay berteriak ketakutan.
"Aku sedang mengerjakannya! Kecepatan penuh!"Nya meng-klik sesuatu yang memunculkan blaster tepat di depan wajah Great Devourer.
"Wuhuuu! Rasakan itu dasar ular bodoh"Ucap Kai kegirangan, tidak lama ular besar itu muncul tepat disamping Bounty.
"Jangan senang dulu"Ucap Mira dengan wajah terkejut.
"Sepertinya ia mendengarmu Kai!"Ucap Jay dengan nada panik.
"Nya kita harus lebih cepat! Ular itu mengejar kita"Ucap Kai sambil melihat ular itu dari jendela.
"Kita sudah berjalan secepat yang aku bisa, aku akan berusaha membawanya
Scattered Canyon!""Kemungkinan kita sampai disana kurang dari delapan persen"Ucap Zane.
"Jangan beritahu aku soal kemungkinan itu"Teriak Nya.
"Dia datang dari sisi kiri" Ucap Cole melihat ke arah monitor.
"Kita kehilangan kecepatan! Kita akan jatuh!"Teriak Lloyd.
"Buang semua barang ke luar pesawat" Perintah Nya.
"Apa!?"Ucap seluruh para Ninja.
"Kita harus mengurangi beban!"
"Aku harus lempar Jay atau Kai?" Tanya Mira kepada Nya.
"Heh!"
"Sisi Kiri!" Bounty berbelok ke kiri, kali ini Great Devourer berhasil merusak salah satu mesin.Dengan cepat kami semua melempar semua barang yang bisa dilempar ke luar kapal.
"Ya, ampun.Dia benar-benar lapar, ada yang sadar Great Devourer semakin besar?"Tanya Jay.
"Semakin banyak yang ia makan semakin besar dirinya.Berhenti membuang barang!"Terlihat Kai melempar teko teh milik Sensei Wu ke luar.
"Kai kenapa kau melepar barang milik Sensei?"Tanya Mira sedikit menaikan nada suaranya.
"Katanya harus membuang semua barang"
"Jangan buang sebuah kenangan!"
"Kita berhasil sampai di Scattered Canyon, pegangan!"Ucap Nya dari dalam, adegan kejar-kejaran pun terjadi, Bounty berbelok ke kanan dan juga kiri sedangkan Kai...Mira tidak tahu apa yang dia lakukan.Dari belakang ular itu tidak terlihat yang membuat kami senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
| * Little Prince.LegoNinjago *|
FantasyMemiliki 2 elemental mungkin terdengar keren di oleh telinga banyak orang, ya aku juga setuju dengan itu. Memiliki Elemental angin dapat membuat kita terbang kesana kemari tanpa perlu berjalan kaki atau mengeluarkan uang untuk membayar transportasi...