•___ New Life ___•

35 6 1
                                    

Sekarang kota Ninjago menjadi damai, kami semua membantu memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan oleh Great Devourer.Pythor dan juga Serpentine lainnya tidak terlihat belakangan ini, sejak Lord Garmadon mengambil semua golden weapon para Ninja untuk saat ini powerless kecuali Mira.

"Akhirnya semuanya telah diperbaiki dan bebas dari Serpentine" Ucap Cole membantu Zane memperbaiki tiang tanda.Kai mencoba mengeluarkan kekuatannya tetapi yang keluar hanyalah percikan api yang membuat ia memutar bola matanya kesal.

"Ini tidak ada gunanya, seandainya kita tidak kehilangan kekuatan kita saat Lord Garmadon mengambil golden weapon kita...pasti kita bisa memperbaiki kota Ninjago dalam waktu singkat"Keluh Kai.

"Setidaknya tidak semua Ninja"Kami semua melihat kebelakang, terlihat Mira sedang meangkat semua puing-puing bangunan yang tersisa dengan elemental anginnya.

"Kenapa hanya dia yang tidak kehilangan kekuatannya? Itu tidak adil.
Hampir semua musuh kita sudah kita kalahkan, bahkan kita tidak memiliki tempat untuk tidur"Dan Kai masih mengeluh bukannya membantu memperbaiki kota tempat tinggalnya.

"Gak ada yang pernah bilang kalau menjadi pahlawan itu mudah. Walaupun perbuatan baik kita tidak membuat kita kaya, mereka membuat kita kaya dengan cara lain"Ucap Zane setelah ia memperbaiki tiang tanda itu.

"Ya, ya, aku tidak merasa kaya"

"Dinasehatin teh ngelunjak!" Teriakan itu berasal dari Mira, tentu saja mereka semua mendengar perkataan Mira.

"Dan aku lupa bahwa diantara kita ada orang yang suka menguping"Kai sengaja menaikan nada suaranya agar itu terdengar oleh Mira, Mira hanya menjulurkan lidahnya kepada Kai lalu kembali berkerja.

"Aku malah suka ikut kegiatan seperti ini, aku selalu ingin merasa bagian dari komunitas.Eh, omong-omong ada yang melihat Nya? Katanya ia ingin membantu"Mira yang sudah selesai berjalan mendekat ke para Ninja, bersamaan dengan Nya yang datang dengan Sensei Wu naik sepeda motor.

"Aku sudah, dan sepertinya aku menemukan tempat tinggal"Nya memberitahu kami berita bagus.

"Benarkah? Tapi ada daftar tunggu yang panjang untuk kota Ninjago, bagaimana kau bisa mendaptkannya?" Tanya Jay.

"Aku kenal seorang pria, yang mengenal seorang gadis, dan dia mengenal seorang gadis yang mengenal seorang pria. Nah, pria ini mengenal seorang gadis yang merupakan agen real estate. Dia bisa membantumu menemukan tempat, jika kalau kalian bisa mengejarku"Mira sempat bingung apa yang Nya katakan diawal.

"Kalian sendiri mau kemana?"Tanya Jay.

"Kita harus menemukan beberapa komponen untuk memperbaiki tanki Ninja, dan salep nagaku akhirnya tiba. Ini hari jalan-jalan tetapi begitu kembali dia akan langsung terbang lagi, dan juga aku suka melihat pemandangan.Ingat awasi Mira dan juga Lloyd jangan sampai mereka dalam masalah, Nya ayo jalan!"Para lelaki pun membayangkan jika Mira dan Lloyd bekerjasama untuk menjahili seseorang diantara mereka, itu pasti akan sangat fatal.

"Baiklah, Sensei!"Nya dan Sensei Wu pun pergi meninggalkan kami berlima.

"Tenang saja Sensei, aku pasti akan membuat masalah- Aw!" Mira mendapatkan pukulan di bagian belakangnya.

"Jangan berpikir untuk melakukan itu" Kai menatap Mira sinis.

"Patty keys, ratu perumahan.Inilah yang kita butuhkan" Ucap Jay setelah membaca judul pamflet yang ia pegang.

"Begitu kita mendapatkan rumah, kita bisa melatih Lloyd dan juga Mira dengan baik"

"Bagus, karena kita tahu Lord Garmadon dia tidak akan berhenti, dan para Serpentine masih berkeliaran" Ucap Cole.

| * Little Prince.LegoNinjago *| Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang