Flasback
Vegas Pete Side
Pete POV
Vegas sudah dapat pulang ke rumah setelah kondisinya membaik, aku merasa gugup karena harus ikut Vegas tinggal di kediaman keluarga minor. Khun Korn membiarkan Vegas dan juga Macau untuk tetap tinggal disana, baimanapun juga rumah itu adalah hak mereka sebagai anak Khun Gun.
"Nop akan datang menjemput setelah mengantar Macau ke sekolah"aku mengabari Vegas yang saat ini sudah menggunakan pakaian santai, Vegas melarang Macau mengemudi sendiri karena kondisi saat ini belum aman menurut Vegas.
Sejak memutuskan untuk bersama Vegas, aku menjalin hubungan yang baik dengan Nop, pengawal setia Vegas. Aku belum bertemu dengan pengawal keluarga Vegas yang lain, karena banyak diantara mereka yang tewas saat melakukan penyerangan keluarga utama.
"Hm.. sebentar lagi Nop akan sampai" Vegas terlihat santai sembari memainkan ponselnya
Jujur saja aku tidak tahu apa yang ada di pikiran Vegas saat ini, saat pertama Vegas sadar dari koma ia merasa sedih atas kematian ayahnya, tapi di hari berikutnya ia kembali seperti semula. Porsche sempat datang dan mengatakan bahwa Vegas dapat kembali mengurus beberapa bisnis keluarga minor saat sembuh, sebagai pimpinan keluarga minor yang baru tentu Porsche tidak sejahat itu, apalagi saat ini aku tinggal bersama Vegas.
"Khun Vegas, Khun Pete apa kita akan pulang sekarang?" Nop sudah tiba di ruang rawat Vegas
"Hm.. Come on, Pete, let's go home" Vegas menggandeng tangan ku dengan lembut, aku sangat menyukai sifat Vegas yang seperti ini.
Mungkin jika Khun Gun memperlakukan Vegas dan Macau dengan baik mereka akan tumbuh menjadi manusia normal, terutama Vegas yang mendapatkan banyak tekanan dari Khun Gun. Aku berjanji akan menjaga Vegas dan Macau dengan baik mulai sekarang, mereka berdua layak untuk bahagia.
Nop menghentikan mobilnya di pasar yang terhubung dengan kediaman minor, Vegas membawa ku masuk meninggalkan Nop yang membawa barang-barang dari rumah sakit. Aku berhenti saat melewati abu milik ibu Vegas dan berdoa sejenak, dan ternyata Vegas mengikuti apa yang aku lakukan. Aku tidak tahu apa yang telah terjadi dengan Vegas, tapi aku tahu ia pasti sangat merindukan ibunya.
"Oke, come on" Vegas kembali menuntun ku setelah ia memanjakan doa
Vegas membawa ku ke halaman, dimana aku pernah makan di sana dengan Porsche dan Arm. Pengawal keluarga minor yang tersisa nampak berbaris rapi saat melihat kedatangan Vegas, mereka nampak sangat sopan meskipun baju yang mereka kenakan masih seperti preman pasar.
"Terimakasih atas pengabdian kalian selama ini untuk keluarga minor dan untuk ayah ku, and as you know, Pa is dead. Kepemimpinan keluarga minor saat ini sudah berubah, dan aku membebaskan kalian untuk menentukan pilihan, memilih tetap bekerja di sini atau tidak. Aku tahu apa yang terjadi terakhir kali tidaklah mudah, banyak yang tewas dan mengalami luka parah, karena itulah aku tidak melarang jika kalian memutuskan untuk pergi." Perkataan Vegas membuat ku merinding, meskipun bukan pemimpin keluarga minor Vegas tetap memiliki tanggung jawab atas para pekerja di sini.
"Khun Gun telah banyak menolong kami, dan kami akan tetap bertahan" semua pengawal serentak membungkukkan tubuhnya, termasuk Nop yang sudah bergabung
"Baiklah jika itu yang kalian mau, aku akan berusaha sebaik mungkin untuk kedepannya. And now Pete's my boyfriend, so perlakuan dia seperti kalian memperlakukan ku dan Macau, mulai saat ini Pete adalah tuan kalian juga." Aku tidak menyangka Vegas akan memperkenalkan ku kepada para pengawal nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret
FanfictionHidup sebagai mafia tentu tidak lepas dari rahasia, termasuk keluarga Theerapanyakul. Sebuah rahasia kelam yang tidak di ketahui oleh generasi baru akankah terkuak atau tetap menjadi rahasia? Desember 2022