▫️
PLAK!!
"KAU PIKIR AKU INI APA?! HAH?!"
"C-chi bukan be—"
"Berhentilah Nanon. Chimon, pergi ke kamar sekarang."
"Aku sudah menelfon Frank untuk menjemput mu."
"A-aku-"
"Biarkan P'Chimon tenang dulu na kha phi?"
▪️
"Nih surat buat nong Win!"
"Ha? Win yang mana satu nih? Nama Win ada banyak!"
"Ck! Metawin Opas-iamkajorn Adulkittiporn."
"Gak kenal gue sat! Lagian kenapa kasihnya ke gue?"
"Ya sekalian lo minta maaf sama dia!"
"Maaf?"
"Itu nong Win yang lo tabrak lalu bareng temannya sat!"
"O-ooh.. Win? Nong Win?!"
"Hm!"
▫️
"Papii... Apa... Papi pernah putus asa saat mengejar papa?""Hah? Kau salah orang untuk bertanya Mix. Papa mu yang mengejar papii."
"Papa khab~"
"Arai Mix?"
"Apa... Papa pernah menyerah mengejar papi?"
"Chai. Kau tau sendiri perjuangan yang tidak diharapkan itu sangat menyakitkan, Mix. Kenapa kau bertanya seperti itu?"
"Mix... mau menyerah. Mengejar P'Earth."
▪️
"Ini punya siapa papi?"
"Mai ruu, Gun."
"Ini.. punya S-I-A-P-A ?!"
"Off Jumpol Adulkittiporn."
"Haaah... Nong Milk. Dia menjatuhkannya dan aku berniat akan mengembalikannya besok."
"Aku yang akan mengembalikannya!"
"Gun, jangan seperti it—"
"Diam kau!"
▫️
"Gak tau, tapi setelah phi ingat-ingat, lo emang aneh akhir-akhir ini."
"Gak tuh, nong gak kenapa-napa. Aneh gimana sih?"
"Tidur di kamar lain, sering ngilang, jadi lebih pendiam, ke sekolah lebih awal, makan pun kamu sering misah, nong. Gimana kita bertiga gak ngerasa aneh sama kamu?"
"Bilang kalo kamu ada masalah, Sa."
"Sebenarnya nong.. mau kembali ke keluarga nong yang asli.."
▪️
↓↓↓↓Mohon di baca↓↓↓↓
Hai hai readers > <
Udah lama sebenarnya aku pengen buat story bl dan akhirnya kesampean juga T_T
Tapi nih yaaa.. tapiii.
Ini kan aku bikinnya kayak love storynya keluarga OffGun atau keluarga Adulkittiporn kan.. nah seharusnya cuma ada 3 kan anaknya, si Mix,Win, sama Chimon. Awalnya aku pikir bakal bikin Win jadi anaknya MewGulf, tapi setelah aku inget-inget lagi, aku gak pernah denger gimana sejarahnya Win jadi anaknya MewGulf kan. Nah sedangkan Win jadi anaknya OffGun aku tau gitu sejarahnya.
Dan aku nanya ke teman aku tentang hal itu, dan dia bilang si Win jadi anaknya OffGun aja karna jarang ada yg bikin story anak-anaknya OffGun tuh lengkap semua gitu.
Dan ini nih anaknya OffGun ada 4 aku bikin. 3 cowo 1 cewe. Nah yg cewe ini aku namain Mesa dan itu sebenarnya aku nempatin kalian para readers untuk terjun langsung ke dalam cerita yang ku buat. Jadi Mesa tuh kayak Y/n gitu.
Tapi aku mutusin biar gak sulit dan agar menyatu dengan para pemain berdarah Thailand ntuh, jadi Mesa aku visualisasikan sebagai mbak Jane Ramida, ciak! Si mbak cantik ehehehe..
Dah ya, cuma itu yg aku mau bilang. Jadi.. selamat membaca^^
Oh ya, kalo ada yang tau sejarahnya Win jadi anaknya MewGulf kek mana tolong komen ya, aku pengen tau hehehe..
KAMU SEDANG MEMBACA
▪️ BLOOM <3▫️
RomantikDari mana semuanya bermula? "Ketidak sengajaan" ? "kebetulan" ? atau "kecelakaan" ? Bagi yang homophobic tolong jangan salah server ye :} ____________ Offgun BrightWin EarthMix NaMon ____________