Music Class

39 11 0
                                    

Bunga mengajak Senja duduk bersama dan Kevin pun ikut duduk di sebelah Bunga.

"Ehh guys, kalian udah tau belum, kalau sekolah kita dua bulan lagi ulang tahun. Terus bakal di adain lomba nyanyi duet berpasangan gitu."

Bunga yang sudah tau pun langsung berkata.
"Sudah kok... tau dari Vino tadi"

Kevin bertanya kepada Bunga dan Senja apa mereka akan berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

Bunga tidak berminat dengan kompetisi seperti itu pun menolak untuk ikut.

Mendengar jawaban Bunga, Senja pun juga tidak ikut. "Kalau Bunga tidak ikut, aku juga gak ikut deh". Senja pun bertanya kepada Kevin apakah ia akan mengikuti kompetisi itu.

Kevin mengatakan sebetulnya ia ingin sekali mengikuti kompetisi itu, tapi ia belum dapat pasangan untuk duet bersamanya.

Bunga yang mendengar itu pun langsung berkata "EHHH JANGAN BERCANDA YA KAMU!!! , Bisa bisa runtuh gedung sekolah kalau kamu yang nyanyi!" Ucap Bunga sambil teriak

"Heh biasa aja dong bisa budeg ni kuping kalau teriak teriak kayak gitu, dah kayak kenalpot bajaj aja. Kamu tuh paling gabisa menghargai suara emas ku." Ucap Kevin dengan bangganya.

Senja pun meminta Kevin untuk mencobanya karena kompetisi ini bebas di ikuti oleh siapa pun.

Dengan pedenya Kevin pun berkata. "Nah kayak gini dong, bukan malah teriak teriak lebay gajelas... tapi kamu percaya aku bisa menang kan Senja?".

Senja pun bingung harus berkata apa karena ia sendiri tidak tahu bagaimana suara kevin saat ia bernyanyi. Akhirnya Senja berkata "hmmm aku gak terlalu yakin sih vin".

"LOH KOK GAK YAKIN? Atau kamu mau denger suara emas ku dulu supaya kamu perca....?". Ucap kevin sambil bersiap siap untuk bernyanyi

Bunga pun langsung memotong ucapan Kevin.
"JANGAN COBA COBA KAMU NYANYI, ATAU AKU AKAN SUMPEL MULUT KAMU DENGAN BOTOL KECAP!!!". Ucap Bunga.

Senja pun tertawa mendengar ucapan Bunga.
"Hahahah memang seburuk itu kah suara Kevin?" Ucap Senja sambil tertawa kecil.

"Parah banget dan aku yakin kamu gak akan mau denger Kevin nyanyi. Lagian kalau soal nyanyi gak akan ada yang bisa ngalahin Angga, dia itu musisi sejati". Ucap bunga sambil menggoda Kevin.

Senja yang penasaran pun bertanya kepada bunga.
"Angga? Angga yang di kelas kita?".

Bunga pun langsung mengangguk dan menceritakannya kepada Senja.
"Iya Angga yang di kelas kita...waktu MOS dulu dia pernah di hukum suruh nyanyi waktu malam api unggun dan suara dia tuhh duhh bagus banget dehh". Ucap Bunga

Saat Bunga bercerita Senja melihat Angga berjalan masuk ke dalam kantin.. Senja terus memperhatikan Angga sambil mata mereka saling bertemu. Senja pun langsung buru buru mengalihkan pandangan nya.

"Hmmm" Ucap Senja
(Apa benar cowok sedingin dia suaranya bagus?... Ngomong aja udah jarang)

Senja sibuk dengan pikiran nya, sedangkan Bunga sibuk bercerita saat dirinya MOS.

Tidak lama kemudian, bel masuk berbunyi tanda istirahat selesai.

Senja dan Bunga berjalan kembali ke kelas sedangkan Kevin entah hilang kemana.

Selanjutnya Senja mengikuti pelajaran di kelas dengan serius hingga jam terakhir....

Jam terakhir hari ini adalah pelajaran seni musik dan semua siswa berpindah ke kelas musik.

Sesampainya di ruang musik...

Mereka pun langsung di sambut oleh Bu Amel.
"Anak-anak, Hari ini akan
diadakan pengambilan nilai bernyanyi.Tapi sebelum itu, Kalian boleh latihan selama 15 menit... Baru setelah itu. Ibu akan panggil kalian secara acak."

SENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang