Chapter 16 - To Marry Your Daughter

2.8K 377 16
                                    

Chapter ini harus banget dibaca biar kalian tahu kehidupan Kathleen itu selama ini seperti apa dari sudut pandang Tuan Yu

Karena yang kita tahu selama ini, kehidupan Kathleen ya begitu-begitu saja karena kita lihat dan bacanya dari sudut pandang Kathleen, Kalenzo dan juga Wylen (her future husband) ea.

Chapter ini lumayan panjang, dan juga momen WyKath nya ada juga cuman enggak seintens chapter sebelumnya.

Happy reading!










---









"Jadwal anda hari ini kosong, tapi jika ingin melakukan pemeriksaan keliling untuk mengetahui kinerja karyawan, anda bisa--"

"Aku percaya pada karyawan ku. Mereka melakukan yang terbaik, dan jangan hubungi aku seharian ini karena akan menemui seseorang yang sangat penting"Potong Wylen pada sekretarisnya yang sedang membacakan jadwal.

Sang sekretaris mendengus kecil sebelum akhirnya mengangguk. Ia juga melihat Wylen sangat-sangat sangat rapi sekali hari ini.

Bahkan rambutnya yang memanjang itu sudah hilang, berganti menjadi pendek dengan gaya comma hair yang tentu saja jarang sekali lelaki itu pakai karena sering menggunakan gaya rambut yang begitu-begitu saja alias monoton.

Pakaiannya yang sangat formal, dimana sekarang Wylen memakai dasi berwarna hitam yang dipadukan dengan kemeja marun miliknya.

Karena cukup dihitung oleh jari tentang Wylen yang memakai dasi, ia akan memakainya saat acara tertentu. Selebihnya, tidak sama sekali.

Meskipun Wylen sering sekali memakai pakaian formal. Tapi rasanya ini sangat berbeda dari yang sebelumnya, apakah bosnya ini hendak menemui calon mertua?

Hm?

???

"Baik. Kalau begitu, semoga urusanmu hari ini lancar dan juga pulang dengan wajah yang tidak muram seperti ini"

"Apa katamu?"

"Tidak, tuan. Jangan didengarkan, itu author-nim yang berbicara"

"Sialan. Gue diem??!"-Author.

Meskipun merasa aneh pada sekretarisnya, Wylen kemudian tidak peduli dan mulai berjalan meninggalkan gedung perusahaannya dengan perasaan super duper mega jumbo gugup karena yang akan ia temui adalah Karlsson Yu a.k.a ayah kandung Kathleen sekaligus petinggi Yu Company yang tentu saja paling sulit ditemui dan terkenal di seluruh penjuru Korea.

Cukup panjang ceritanya bagaimana bisa Wylen mengadakan pertemuan personal dengan tuan Yu. Tapi, melihat usahanya yang gigih untuk bertemu dengan calon mertuanya itu membuat Wylen tidak ada waktu untuk menjadi seseorang yang gugup dan juga gagap.

Ia harus menampilkan karisma dan juga kewibawaannya sebagai sosok yang akan menjadi suami Kathleen di depan Karlsson Yu.

Perjalanan yang memakan waktu empat puluh lima menit terasa sangat sebentar bagi Wylen hari ini, padahal empat puluh lima menit adalah waktu yang paling lama atau bisa disebut terlambat untuk Wylen pribadi.

Apakah ini efek gugup? Astaga.

The Great Eat adalah salah satu restoran terbaik pertama milik Korea Selatan yang dimana makanan dan dessert yang mereka buat, terbuat dari bahan-bahan pilihan dengan kualitas teratas dan juga mewah.

Hingga restoran ini menjadi tempat favorit para petinggi perusahaan untuk mengadakan pertemuan, baik berupa meeting maupun hanya pertemuan biasa.

Become a Daddy || Winrina (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang