04

3.3K 394 6
                                    

Winter POV

Udah beberapa minggu semenjak gue kenal hantu tanpa wujud ini, masih heran sama sosok ni hantu, masa bisa bisanya dia ngelakuin pekerjaan layaknya seorang pembantu? Karin memang hantu yang bisa di andalkan, kalian harus punya satu dirumah.

liat aja sekarang, kejadian astral kembali terjadi di dapur gue, dia lagi masak mie yang gue sendiri males kalo lagi ga laper.

"ya kalo kamu ga laper ya udah, aku aja yang masak"gitu katanya tadi sebelum dia mulai masak.

jujur gue udah ga terganggu lagi sih sama keberadaan dia, bahkan gue mulai bisa sedikit ngerasain keberadaanya, misal lagi ada di sebelah kiri gue, atau dia lagi tiduran di sofa, gatau deh mungkin ini kali ya yang namanya mata hati.

oh iya, Gigi belum tau soal ini, gimana ya respon nya kalau gue kasih tau? nganggap gue gila kah? haha ga mungkin sih, tapi ga ada niatan juga ngasih tau dia.

mangkok mie melayang dengan segelas air putih disisi kanannya, ga heran lagi sih nih hantu, kerjaannya cuma makan melebihi diri gue sendiri.

Author POV

Winter melihat Karin yang sedang memakan mie nya dengan sangat serius, tak sadar air liurnya menetes beberapa kali.

"kan udah aku bilang, kalau mau nanti aku bikin sekalian"ujar Karin menyodorkan mie nya.

"engga laper"jawab Winter singkat sambil mengalihkan pandangannya.

"udah sini buka mulutnya, suara perut kamu bunyi tadi ga denger?"Karin mendekat lalu mulai menyodorkan sumpitnya yang sudah tergulung mie.

Winter membuka mulutnya ragu ragu, Karin memasukkan mie perlahan kedalam mulut Winter.

"enak kan? aku udah jago masak mie sekarang"ujar Karina dengan bangga.

Winter mengunyah mie nya, ini memang enak walaupun terlalu pedas buat Winter.

"cepet abisin, gue mau keluar"ujar Winter bangun lalu memasuki kamarnya.

"kemana? mau ikut"

"jangan banyak tanya, cepet abisin sebelum gue selesai ganti baju"Winter menutup pintu kamarnya karena tak mau membiarkan Karin masuk dan melihat tubuh indahnya.

Sekarang mereka tengah berada di tempat wahana permainan. betul, Dufan.

"Winter, ayo kita naik ituuu"ucap Karin antusias melihat wahana roller coaster, Winter bergidik ngeri melihat dan mendengar jeritan orang minta tolong disana.

"gak, lo mau ngajak gue mati apa?"tolak Winter mentah mentah.

"ih seru tau, liat deh orang orang mukanya seneng gitu, ayo naik"Karin menarik tangan Winter dengan paksa.

"seneng dari mananya bodoh, muka mereka keliatan menderita gitu, jangan ajak gue, lo aja yang naik gih"

ucapannya tak digubris oleh Karin, ia masih menyeret Winter untuk menaiki wahana tersebut. Winter hanya bisa menghela napasnya pasrah karena sebentar lagi mungkin dirinya akan sangat menderita menaiki wahana itu.

kini Winter sudah duduk dengan memegang erat pegangan yang ada.

"Karin sialan kenapa lo malah milih tempat duduk paling depan bodoh!"Winter menutup matanya menahan tangis yang bisa keluar kapan saja.

"hahaha Winter buka mata kamu, ini seru banget!"teriak Karin heboh saat roller coster menukik tajam kebawah, sedangkan bisa dipastikan manusia disebelahnya terlihat sangat menderita.

"ayo Winter buka mata kamu, ini ga kaya yang kamu bayangin!"Karin masih berusaha membujuk Winter untuk membuka matanya.

Winter terus saja mengumpat serapah Karina dalam hatinya, namun ia juga perlahan membuka matanya karena dirasa laju roller coster memelan, padahal itu sedang menuju posisi paling tinggi sebelum menjatuhkan para penumpangnya kebawah dengan tajam.

She is [winrina] | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang