Sebenernya Winter ingin mengejar Ningning, ada yang ingin dia tanyakan saat kejadian dua tahun lalu, makannya sekarang Winter pamit ke Gigi padahal Gigi baru aja datang.
"Terus lu ngapain kesini kalo langsung pergi gitu aja?"tanya Giselle saat Winter pamit pergi.
"Jajanin hantu, udah ya gue buru-buru"jawab Winter.
Giselle menatap Winter dengan heran, tidak biasanya dia seperti ini. Dia lanjut menatap Hana yang menggelengkan kepalanya tak mengerti.
"Tapi tadi saya liat kak Winter ngomong sendiri disitu"ujar Hana.
"Iya gue juga tau kalo itu mah"ucap Giselle udah gak kaget lagi kalo nemuin Winter ngomong sendiri, yang sebenernya dia lagi ngomong sama Karin.
Sekarang Winter berjalan cepat ke halte, berharap Ningning masih ada disana.
"Ningning kok aneh ya, tadi waktu kamu keluar di senyumin sama Hana, pas Ningning keluar malah gak di senyumin, staff pilih kasih"komentar Karin selama perjalanan menuju halte.
"Hana memang belum kenal sama Ningning"jawab Winter.
"Memang kalo mau senyum ke pelanggan harus kenal dulu ya?"tanya Karin lagi.
"Karin, mending kamu diem, jalan cepet sambil ngobrol tuh capek"ucap Winter.
Karin menurut saja, karena melihat wajah Winter yang serius, tidak bisa di ajak bercanda untuk sekarang.
Akhirnya Winter melihat Ningning yang lagi duduk disana, Winter mempercepat langkahnya menghampiri Ningning.
"Ningning!"panggilan Winter berhasil membuat Ningning menoleh.
"Lo ngapain kesini? mau pulang juga?"tanya Ningning.
Winter mengangguk lalu ikut duduk disamping Ningning.
"Gak ada yang mau lo jelasin, Ning?"tanya Winter.
Ningning terlihat berpikir, apa yang harus dia jelasin ke Winter?.
"Lo kan tiba-tiba ngilang Yizhuo! terus muncul gitu aja di kafe kemaren, terus gua cari-cari di rumah sakit lo nya gak ada, hari ini malah di toko kue nya Gigi"kata Winter.
Ningning terkekeh pelan mendengar ucapan Winter, dia memang belum menjelaskan apa-apa ya.
Namun sebelum Ningning membuka mulutnya bus datang terlebih dahulu, Ningning langsung bangun dan menaiki bus disusul Winter dan Karin.
"Winter aku harus duduk dimana?"tanya Karin karena gak kebagian tempat duduk.
"Berdiri aja sih, lu kan hantu masa bisa pegel"bisik Winter membuat Karin berdecak sebal.
"Suruh nih pendek aja kali yang berdiri"gumam Karin yang didengar Winter.
Tiba-tiba Ningning menghentakan kakinya membuat Winter menoleh begitupun Karin.
"Kaki aku pegel, Win"kata Ningning.
"Ningning kaya denger suara aku"ucap Karina.
"Ningning jelek, pendek!"ucap Karin lagi.
"Kayanya gak denger sih, hehehe".
Winter menghela napas karena sedari tadi Karin terus saja mengoceh.
"Kamu diem dulu ya, Karin!"tunjuk Winter, nadanya berbisik takut Ningning dengar.
"Jadi lo kemana Ning? kenapa ngilang gitu aja? terus Gigi udah tau belum?"tanya Winter.
Ningning terdiam sesaat, dia terlihat berpikir sebelum menjawab Winter.
"Kak Gigi belum tau, Win. Tapi jangan dibilangin dulu ya"jawab Ningning.
KAMU SEDANG MEMBACA
She is [winrina] | ✔️
RandomBayangkan jika hantu menjadi assisten mu, memasak setiap pagi, membersihkan ruang tamu, menemanimu main dan belanja. Awalnya Winter menolak kehadiran nya, tapi seiring berjalannya waktu, bahkan takdir pun akan disalahkan jika ini benar-benar terjadi...