Happy reading~~Btw ini cerita gw yg ketiga smga klean suka ya. Hiks lu tai gsi gw kan eh bikin ni cerita eh malah kepotong hiks jdi gw bikin lgi huueeeee nangessss
Hiks maap ya gess soalnya tdi kehapus hiks jdi gw bikin lgi hiks hiks huueeeee...
Auah.
Nyanyi bbentar yagesya.
Beri tahu aku....
Cara melupakanmu......
Ehh ulang'.
Gjdi ah gbisa nyanyi aing.
Selamat membaca!
•
••
•
"Ziyi?"
"Liying? Benarkah itu kau?" Pekik Ziyi heboh,
Jackson mengikuti langkah istrinya dari belakang, berjaga-jaga jika istrinya akan terjatuh nanti.
"Benar ini aku" liying mendekati Ziyi, kedua bumil itu berhamburan kepelukan hangat mereka melepas rindu.
"Huwaaa aku hampir tidak percaya, kita akan bertemu lagi setelah sekian lama" ujar Ziyi terhuraaa
Liying terkekeh kecil, "aku juga, kau sedang hamil?" Tanya liying melihat perut sahabatnya sama buncit sepertinya.
"Jackson?"
"Yang yang?"
"Kau ini Jack?"
"Mn, kita bertemu lagi" mereka berdua saling memeluk sama seperti istrinya.
"Umm aku sedang mengandung, sudah 7 bulan usia kandunganku, kau juga?"
Liying mengangguk, "ya kandunganku sudah memasuki bulan ke 9 tinggal menunggu tanggalnya saja" jawabnya tersenyum.
"Wahh bagaimana kalau kita bertaruh?!!" Pekiknya heboh.
"DEALL!"
yang yang dan Jackson saling memandang satu sama lain dengan alis yg mengkerut mau apa lagi yg dilakukan kedua wanita itu....
............
15 tahun kemudian.
Pemuda cantik berjalan lunglai seperti hidup tanpa tujuan, menghampiri ibunya dengan langkah seperti mayat hidup.
Pria cantik itu, memegangi tangga disampingnya, Menidurkan kepalanya disana
Seperti mayat hidup memang tidak ada gurat kebahagiaan yg terpancar di wajah sang putra.
Hanya ada wajah yg tertekuk dengan bibir mengerucutnya.
"Astaga kenapa dengan wajahmu hm?" Ziyi bertanya seraya mengusap pipi gembul xiao Zhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (yizhan) END
RandomZhan dan Wang Yibo adalah sahabat dari orok. mereka tidak bisa dipisahkan walaupun hanya beberapa saat, dimana kedua orang tua mereka menjalin hubungan persahabatan dari kecil hingga besar lalu turun temurun pada kedua anaknya. ku gabisa but bikin d...