chapter 5

2.8K 164 5
                                    


Setelah menikah Zhan dan Yibo semakin manja setiap harinya. Bahkan Yibo secara perlahan mulai mengajarkan istrinya itu cara bercumbu dengan benar hingga lihai, setelah itu perlahan-lahan dia juga mulai mengajarkan xiao Zhan cara untuk meraba..... Ya begitulah.

Shit!

Zhan memasak makanan untuk mereka berdua, karena memang Yibo dan Zhan berniat tidak sarapan dirumah.

Di kampus saja, jadi dia membawa bekal untuk mereka berdua makan siang dimana suaminya itu akan latihan basket.

"Iboo sudah??"

"Sudah sayang, tinggal ini belum" tunjuknya pada bibir yg sengaja dimonyongkan.

Cupp.

"Sudahh ayoo, aku tidak sabar untuk bertemu jiejie!" Serunya menaruh bekal kedalam tasnya.

Yibo terkekeh gemas melihat istrinya yg bertingkah seperti bocah, mengusak rambut itu gemas sampai si empunya kesal.

"Iboo ihh! Aku sudah menyisirnya rapih tauu!" Gerutu Zhan kesal.

"Aku akan membenarkannya lagi tuan putri" goda Yibo seraya membenarkan rambut Zhan seperti semua.

"Terserahh!,"

.........

Setelah sampai kampus, Zhan berjalan lebih dulu meninggalkan Yibo dibelakang yg tertawa lepas melihatnya dengan wajah tertekuk kesal.

"A'cheng jiejie!!!" Teriak Zhan memanggil keduanya.

Xuan lu dan zhuocheng menoleh kearah sumber suara tersebut, dilihat Zhan sedang berlari kearah mereka.

"Hahh... Jiejieee" rengek Zhan memukul zhuocheng.

"Yakk bodoh kenapa kau memukulku!" Teriak zhuocheng tak terima.

"A'cheng aku lelahh biarkan aku bernafas sebentar!" Jawab Zhan sewot.

Yibo menghampiri xiao Zhan, mendaratkan sentilan pelan didahi sang istri.

"Aduhh! Sakitt ibooo ihh" rengek Zhan sebal.

"Maaf, jangan berlari seperti itu lagi. Aku ada latihan basket jangan lupa ke lapangan nanti"

Cupp.

Yibo mencium kening xiao Zhan lalu melenggang pergi meninggalkan istri dan sahabatnya bersama orang asing itu.

"OKE! JANGAN CENTIL IBOO!"

"IYA!"

"CK BUCENNN" sentak zhuocheng kesal.

"Hahaha sudahlah a'cheng ayo kekantin untuk membeli minum," ajak xuan lu

Xiao Zhan memanyunkan bibirnya lucu, "jiejie kenapa sewaktu aku kekampus banyak yg mendekati wangyii?" Tanya Zhan sebal.

"Itu karena suamimu terlalu tampan!" Celetuk zhuocheng.

"Umm,"

"Sudah biarkan  saja. Lagian Yibo juga tidak menyukainya kan?, Dia hanya suka pada Zhanzhan jadi jangan overtingking oke?"

Zhan mengangguk-angguk mengerti.

"Oh ya dimana si merak itu jie?" Tanya Zhan heran tidak melihat keberadaan yuchen dan haikuan.

Plakk.

"Kau pikun sekali jadi orang! Buka kah yuchen dan huan gege sedang latihan basket dengan yibo!" Jawab zhuocheng kesal.

"Akhh! YAKKK SANTAI DONG!" teriak zhan  emosi.

"Terserah!"

Xiao Zhan meringis kembali merengek pada xuan lu, "jiejie hiks kau ya jahat sekali padaku!" Sentak xiao Zhan sebal.

Mine (yizhan) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang