7 tahun kemudian....
Usia xiaofan masuk ke 6 tahun, dimana dia menjadi kakak dari sang adik bernama Wang Yuan yg baru saja menginjak usia 3 tahun. Kedua kakak beradik itu terus saja mengolok-olok ibunya agar tidak berdekatan dengan ayahnya.
Apalagi tidur bersamanya, membuat kedua anaknya merasa kesal pada sang ayah.
Yibo yg selalu menjahili kedua putranya, dan kedua putranya yg sama saja usil 11 12 sepadan dengan yibo. Dimana kedua kakak beradik itu tidak mau mengalah dengan yibo.
Bahkan jika tidur saja mereka harus berdekatan dengan ibunya. Atau mereka berdua akan merengek dan berakhir menangis kala ayahnya tidak membiarkan mereka mendusel pada xiao Zhan.
Xiaofan yg selalu menjahili daddynya sampai Yibo kesal, dan Wang Yuan yg selalu mengambil haknya beserta jatah susunya membuat Yibo ingin menangis saja rasanya.
Xiao Zhan sendiri dibuat bingung dengan tingkah ketiganya yg sering bergelut mulut dan tangan, jika tangan mereka berdua akan memukuli Yibo saat Yibo mengambilnya secara tiba-tiba. Dan beradu mulut jika Yibo sudah mendahuluinya.
Mereka bertiga tidak pernah akur, sampai xiao Zhan marah barulah mereka kicep terdiam dan menurut seperti anak anjing yg memelas.
Walaupun begitu, xiao Zhan sangat menyayangi anak dan suaminya yg menyebalkan itu, sering mengejek kedua anaknya jika kedua anaknya kalah telak darinya. Dan kebiasaan suaminya adalah pura-pura sakit dan dipukuli oleh kedua putranya, membiarkan xiao Zhan memarahi dan menasehati anaknya. Keuntungannya Yibo mendapatkan kasih sayang lebih dari xiao Zhan dan mengejek dua bocah yg menyebalkan dan usil itu dengan menjulurkan lidahnya mengejek.
Ingin sekali Yibo membuang kedua Curut mengganggunya itu. Tapi dia urungkan kala melihat wajah garang menyeramkan, dan tatapan maut dari istrinya membuatnya bergidik ngeri.
Membayangkannya saja sudah membuat bulu kuduk Yibo berdiri apalagi sudah... Shit! Dia tidak bisa membayangkan jika istrinya itu berakhir seperti beberapa bulan yg lalu.
Dimana dia sengaja mencetar kening anaknya karena kesal, dan berakhir dirinya dimarahi habis-habisan oleh pria cantik berstatus istrinya. Padahal hanya di kening tidak perut atau bagian lain tapi itu sudah dimarahi habis-habisan oleh xiao Zhan.
Sebagai hukumannya Yibo tidak diberi jatah selama 3 Minggu, membuat pria bemarga Wang itu merenggut sedih.
Dan berakhir melamun meretapi nasibnya.
Seperti sekarang ini xiaofan dan Wang Yuan sadaritadi mengganggu acara romantis Yibo dan xiao Zhan dengan cara mereka duduk ditengah-tengah ayah dan ibunya.
Yibo berdecak sebal kala anaknya duduk didepan menghalangi pandangannya dan Wang Yuan yg duduk dipangkuan xiao Zhan menghalangi tangannya untuk tidak melingkar di pinggang xiao Zhan.
"Fanfan a'yuan duduklah disitu, Daddy tidak bisa bermanjaan dengan mommymu kalau kalian terus-terusan begini!" Gerutu Yibo sebal.
Xiaofan dan Wang Yuan mengendikkan bahunya acuh, kembali fokus pada filmnya. Berbeda dengan xiao Zhan yg mengulum bibirnya menahan gemas pada sang suami.
"Kemarilah" titah xiao Zhan menyuruh Yibo agar mendekat kearahnya.
Dengan perasaan bahagia Yibo mendekat pada Zhan, setelah itu xiao Zhan memeluk Yibo erat. Mengecupi seluruh wajah Yibo terakhir dibibir pemuda itu lembut.
Setelahnya membiarkan Yibo memeluknya erat dengan wajah yg mendusel diceruk lehernya.
Wang Yuan yg melihatnya pun merasa iri, mencebikkan bibirnya lucu, "ommyy iumm!" Pintanya menggembungkan pipi gembul nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (yizhan) END
RandomZhan dan Wang Yibo adalah sahabat dari orok. mereka tidak bisa dipisahkan walaupun hanya beberapa saat, dimana kedua orang tua mereka menjalin hubungan persahabatan dari kecil hingga besar lalu turun temurun pada kedua anaknya. ku gabisa but bikin d...