"Sayang tidak usah kekampus saja, lihat perutmu sudah besar aku takut kau kenapa-kenapa sayang, dirumah saja ya?" Bujuk Yibo memegang tangan xiao Zhan
Zhan menggeleng kekeuh, "aku ada kelas hari ini ihh! Lagian seluruh kampus juga sudah tau kan aku sudah menikah!" Jawabnya merengek.
"Tapi aku takut kau kenap-....."
"Ibooo! Zhanzhan sudah bilang mana ada kenapa-kenapa Zhanzhan nanti bersama jiejie, merak, a'cheng! Iboo kan hanya meeting dikantor terus nanti ke kampus menyusul Zhanzhan iya kan?"
"Um... Tapi-..."
"Sudah! Biarkan zhanzhan kekampus hanya sebentar jam 10 juga pulang, nanti waktu makan siang Zhanzhan kirim bekal ke kantor iboo bagaimana mau?" Tawarnya memakaikan dasi Yibo.
Yibo mengangguk lesu, "baiklah, jangan lama-lama kekantorku nanti. Aku akan menunggumu telfon aku jika sudah sampai"
"Siap daddy~~" Zhan terkekeh gemas, berjinjit dan mencium bibir itu.
"Jangan nakal, jangan berlarian nanti!"
"Iya'ibooo ihhh bawel sekali" cibirnya sinis.
"Demi kebaikanmu dan baby"
"IYA SUAMIKUUUU~ SAYANGKUU~ DADDYYY CINTAKU UMUMUMU" menangkup pipi Yibo erat sampai bibirnya itu monyong dan menciumnya.
Yibo tertawa kecil, memeluk pinggang xiao Zhan dan menduselkan wajahnya dileher istrinya, mencium leher itu menggigitnya dan menghisapnya meninggalkan ruam kemerahan disana.
"Ughh... Akhh! I-ibohhh sudahh!, Berangkat sekarang iboo sudah terlambat huan Gege sudah menunggu iboo di kantor"
"Sebentar lagi sayang 5 menit" ujarnya gencar menduselkan wajahnya disana,
"Hanya 5menit!"
"Mn.."
Zhan mengusap kepala Yibo, berdiri membiarkan Yibo memeluknya.
5menit...
10 menit....
15 menit....
Zhan menepuk pundak suaminya, "heyy ini sudah lebih dari 5 menit! Aiyooo cepat ibooo nanti iboo akan terlambat meeting, Zhanzhan juga harus ke kampus inii ishhh~~" rengeknya sebal.
"Iya'pelit sekali" cibir Yibo mengerucutkan bibirnya.
"Oh jadi iboo bilang Zhanzhan pelit iya?!! Kalau Zhanzhan pelit Zhanzhan tidak akan membiarkan iboo memeluk Zhanzhan!" Sentak lelaki cantik itu kesal.
"Tidak sayang aku bercanda, yasudah aku berangkat jangan... Aku antar ayo" cengirnya membawa xiao Zhan kedalam mobil.
Xiao Zhan diam tidak menjawab perkataan Yibo, dia memainkan perutnya mengusapnya lembut,
"Sa-..." Belum juga Yibo memanggil Zhan sudah lebih dulu menjawab.
"Ya!" Jawabnya ketus
"Kau marah?"
"Ya!"
Yibo memikirkan cara agar istrinya itu tidak marah dengannya. "Baby lihat mommy marah dengan Daddy" adunya dramatis pada sang anak.
Si empunya diam melihat tingkah suaminya, menahan tawanya agar tidak lepas, bagaimana melihat wajah yg menggemaskan dan bibir mengerucut yg sengaja di monyong-monyongkan haha lucu sekali.
"Baby mommy mendiami Daddy, padahal Daddy tidak melakukan apapun suer!"
"Lihat mommy bahkan tidak mau melirikku!" Lanjutnya sebal.
Pak Jang yg menyetir pun tertawa kecil melihat kelakuan tuannya, setahunya tuannya itu sangat dingin dan datar ternyata tuannya itu bisa merengek seperti bocah bersama istri kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (yizhan) END
RandomZhan dan Wang Yibo adalah sahabat dari orok. mereka tidak bisa dipisahkan walaupun hanya beberapa saat, dimana kedua orang tua mereka menjalin hubungan persahabatan dari kecil hingga besar lalu turun temurun pada kedua anaknya. ku gabisa but bikin d...