chapter 6

2.8K 155 9
                                    

Malam harinya, Zhan dan Yibo sudah berpakaian lengkap. menuju rumah Ziyi karena memang Ziyi menyuruh mereka untuk makan bersama dirumahnya bersama dengan liying dan yang yang.

Zhan masih diam merasa was-was dengan yibo. Bukan karena apa tapi dia hanya takut sadari tadi yibo terus tersenyum menyeringai setan.

Membuat hati xiao Zhan gelisah. Padahal dirinya lah yg menantang Yibo.

"Sudah, ayo turun" Yibo mengusak rambut xiao Zhan gemas melihat wajah tegang istrinya membuatnya terkekeh.

"Umm, iboo gendong... Kaki Zhanzhan sakit~" pinta manja merentangkan tangannya meminta Yibo untuk menggendongnya.

Dengan senang hati Yibo menggendong xiao Zhan, mengecup bibir itu lembut membawanya kedalam rumah.

Disana mereka disambut oleh Ziyi dan liying, berbeda dengan yang yang dan Jackson hanya mengikuti alur kedua istri itu.

"Wahh sudah gendong-gendongan saja" goda Ziyi melihat putranya yg digendong oleh prianya.

"Kenapa dengan anak mommy hm?," Tanya liying tak kalah menggoda.

"Mungkin sudah dijebol mah, jadi tidak bisa berjalan" celetuk Jackson tersenyum geli.

"Hahaha ternyata kau tidak sabaran son!" Tambah yang yang tertawa.

Yibo membola matanya malas, mendudukkan Zhan dimeja makan. Seketika matanya berbinar melihat beberapa makanan kesukaannya.

"WAHHH MOMMY MAMA MEMASAK INI SEMUA?!!" pekik Zhan kesenangan.

Liying tersenyum dan mengangguk, "tentu! Mommy dan mama memasak untuk Zhanzhan, ayo makan habiskan! Kalau mau harus nambah!"

"Okayy mommy!!" Zhan memakan makanannya lahap, sampai bibirnya balepotan.

"Hati-hati" peringat Yibo melihat cara makan xiao Zhan seperti orang kesurupan.

Ziyi mendekat kearah Yibo. "Kau sudah mencetak gol Yibo?!" Tanya Ziyi berbisik.

Yibo hanya diam. Menggelengkan kepalanya pelan lalu tersenyum lembut pada sang mama, "belum, Zhanzhan belum siap mana tenang saja aku akan membuatkanmu 2 cucu sekaligus" jawab Yibo enteng.

"WAHHH! Bagus-bagus 3 saja tidak apa mama tidak masalah! 1 untuk mama, 1 lagi untuk mommymu dan 1 lagi untuk kalian" ujarnya tenang.

Yibo terdiam, "mn akan Yibo usahakan"

Setelah makan malam berakhir, keluarga besar itu bersantai diruang tv sembari mengobrol berbincang tentang kedua anaknya.

"Son kau sudah menjebolnya?" Yang yang bertanya sambil bertumpu pada liying.

"Belum"

"Astaga son! Dari jaman purba sampai sekarang kau belum menjebolnya?! Sungguh menakjubkan" puji yang yang bertepuk tangan.

"Memangnya kau yang, kelebihan hormon" cibir Jackson.

"Eitshhh nonono! Bukan aku saja Jack kau juga jangan lupa" balas yang yang sinis.

"Anak mommy, bagaimana tinggal berdua dengan suamimu hm? Menyenangkan?" Tanya liying mengusap rambut Zhan yg tertidur dipangkuannya.

Zhan mengangguk antusias, sedetik kemudian wajahnya berubah menjadi lesu. "Mommyyy iboo menantang Zhanzhan!" Adunya sebal.

"Menantang apa zhan?" Tanya yang yang kepo.

"Yibo menantang apa dengan anak mama hm? Cerita coba" Ziyi mengusak gemas rambut sang anak.

Yibo memasang wajah datarnya kala sang istri mulai bercerita, meminum tehnya santai sembari menonton siaran TV membiarkan istrinya itu bercerita sepuasnya.

Mine (yizhan) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang