chapter 8

2.9K 148 4
                                    

Yibo mencari kaos kakinya tergesa-gesa, melempar seluruh baju, celana dan dalamnya kemana-mana.

Berdecak kesal kala tidak ada satupun kaos kaki dilemarinya, bibirnya merenggut lucu meneriaki istrinya keras.

"SAYANGGGG, TIDAK ADAAAA" teriak yibo sebal.

"ADA CARI DISITU, ZHANZHAN MENARUHNYA DIBAGIAN BAWAH GEEE" Balas xiao Zhan tak kalah berteriak.

Yibo kembali mencari lagi, tidak menemukan apapun dibawah. Keluar dan merengek pada xiao Zhan, bibirnya memanyun lucu.

"Tidak ada sayangg! Aku sudah mencarinya carikannn~" rengek pemuda itu memerah menahan kekesalannya.

Zhan berkacak pinggang, menghela nafasnya kemudian mengangguk, "jika ada awas kau ya!"

"Tidak ada! Aku sudah memastikannya serius!"

Zhan masuk kedalam kamar, dilihatnya kamar itu berantakan, baju dimana-mana dan ranjang yg rapih sudah tidak terbentuk lagi.

Pria cantik itu menoleh menatap Yibo kesal, dia sudah membereskan semuanya dan seenak jidatnya Yibo malah memberantakkkannya lagi?

"Ibooo" panggil Zhan menyeramkan.

Yibo menggaruk tengkuknya menyengir kuda menampilkan giginya lalu mengeluarkan jurus ampuhnya agar istri kecilnya itu tidak marah dengannya.

"Sayangg aku tidak bermaksud sumpah! Tadi ak- "

"DIAM! BERESKAN ITU SEMUA!" titah Zhan tegas.

Glukk.

Yibo meneguk ludahnya susah payah, mengangguk cepat sembari memungut semua baju-bajunya dan membereskan ranjang mereka asal-asalan.

Menaruh semua bajunya diatas ranjang tanpa melipatnya. Zhan sibuk mencari kaos kaki yibo keningnya mengkerut bukankah itu kaos kaki milik Yibo? Lalu kenapa suaminya itu berteriak tidak ada.

"Apa ini hm?" Tanya Zhan menatap Yibo tajam.

Yibo menoleh kearah Zhan, matanya membulat melihat kaos kakinya ditangan xiao Zhan. Bukankah tadi tidak ada?!

"K-k.... " Ucapnya gagap.

Zhan mencubit pinggang suaminya keras, "kok kok! Cari yg benar! Jangan kebanyakan berteriak!"

Yibo meringis kesakitan, "uhhh.... S- sayang aduhh sakit~ aku sudah mencarinya tapi tidak ada!" Elaknya merengek.

"Ck! Bereskan itu" tunjuk Zhan pada semua baju diatas ranjang.

Si empunya langsung mencium bibir dan pipi xiao Zhan, kemudian berlari sambil berteriak dan tertawa lepas.

"IBOOO!"

"HAHAHA TIDAK MAU! AKU SUDAH TERLAMBAT SAYANG KAU SAJA" setelahnya menjalankan motornya pergi keluar.

Zhan berdecak kesal, ck awas saja kau Yibo. Geramnya. Membereskan semua bajunya dan melipatnya.

............

Jam 19.00 Yibo pulang dari latihan basketnya, masuk kedalam rumah tanpa rasa bersalah sedikitpun. Melihat istrinya sedang memasak makan malam.

"Sa-...." Yibo menggantungkan ucapannya melihat wajah xiao Zhan yg menatapnya dingin.

Glukk.

Yibo menelan ludahnya kasar, menghampiri xiao Zhan dengan wajah gugupnya. Mendudukkan dirinya disalah satu kursi dan menyengir.

"Sa-.." lagi. Ucapannya terpotong saat Zhan sudah dulu berucap dengan nada datar.

"Makan." Setelah itu Zhan melenggang pergi meninggalkan Yibo.

Mine (yizhan) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang