...
.
Zhan menyiapkan baju anak dan suaminya, menaruh baju Yibo diatas ranjang dan mulai melepaskan baju xiaofan, sesekali mencium pipi anaknya gemas.
"Waktunya fanfan di jemur~ " ujarnya antusias, menggendong xiaofan membawanya keluar balkon.
Zhan mendudukkan dirinya disana, menjemur sang anak sambil mengusap kepala xiaofan. Terkekeh geli melihat wajah anaknya yg sama persis seperti ayahnya.
Yibo yg baru saja keluar kamar mandi dengan cepat memakai baju santainya, menghampiri xiao Zhan dan mendudukkan dirinya di samping xiao Zhan. Yibo menatap putranya yg berada digendongn sang istri, "kenapa harus dijemur sayang?" Tanya Yibo polos. Memegang tangan kecil xiaofan.
"Biar tidak lembek!, Biar sehat. Sudah mandinya? Tolong ambilkan Zhanzhan susu Zhanzhan belum meminumnya" ucapnya tersenyum manis.
Yibo dengan cepat ngacir mengambil gelas berisi susu, memberikannya pada xiao Zhan, lalu memeluk Zhan dari samping. "Sayang," panggil yibo lesu.
"Kenapa hm?, Gege ingin makan? Zhanzhan masakan ya? Tapi pegang baby dulu jangan membawanya kedalam sebelum jam 07.30!"
"Tidak sayang! Aku ingin bermanjaan denganmu saja" jawabnya seraya memeluk xiao Zhan erat.
Zhan tertawa kecil, "baiklah lakukan sesukamu, lihat dia mirip dengan iboo sekali tidak mirip dengan Zhanzhan ck, hanya bibirnya saja yg mirip denganku! Tidak adil!" Gerutunya sebal.
Yibo tertawa gemas mendengarnya, "benarkah? Aku yg buat jadi harus mirip denganku" jawab Yibo sombong.
"Zhanzhan juga ikut membuatnya iboo ihh! Curang sekali baby lebih memilih Daddy dibanding mommy~"
"Nanti besar dia akan memilihmu,"
"Benarkah?"
"Iya! Pasti dia akan berduel denganku, tidak mengijinkan ku menyentuhmu nanti" usulnya tiba-tiba mendadak kesal.
Zhan tertawa renyah, "hahaha kasihan sekali, yasudah ayo masuk. Ibooo tidak kekantor?"
"Tidak! Aku mau menemanimu saja dengan fanfan" jawabnya antusias, menidurkan dirinya disamping xiaofan.
"Baiklah, tunggu sebentar Zhanzhan mau memandikan fanfan"
"Ikuttt!" Yibo mengekori xiao Zhan dari belakang, pria tampan itu melihat cara istrinya memandikan xiao Zhan. Berdecak kagum kala xiao Zhan sangat pintar memandikan sang anak.
Apalagi mama muda itu memakaikan baju anaknya telaten, ditambah dengan menidurkannya sampai pulas.
"Sayang, kau belajar darimana ini semua?" Tanya Yibo kepo.
"Dari mama! Kata mama Zhanzhan harus bisa mengurus anak dan suami! Harus pandai-pandai pokoknya!" Jawabnya tertawa kecil, memeluk Yibo manja.
"Iboo ingin makan apa hm?, Zhanzhan masakan"
"Apapun, pintar sekali istriku" puji Yibo tersenyum, mengecup pipi gembul beserta bibir xiao Zhan.
Cupp.
"Istrimu! Ayo kebawahh~ Zhanzhan sudah laparrrr ingin makann~" keluhnya menarik Yibo keluar kamar, memasak beberapa menu simpel dan memakannya lahap sampai habis.
........
Malam harinya Zhan selesai mandi, hanya menggunakan bathrobe yg menutupi hak aset suaminya. Memindahkan xiaofan hati-hati, lalu duduk sambil bersandar, sedikit membuka bathrobe itu sampai kedua buah dadanya terpampang jelas.
Zhan memegang dadanya yg semakin membesar, menggigit bibirnya karena ukuran dadanya itu lumayan besar, sampai tangan Yibo saja tidak muat menggenggamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (yizhan) END
عشوائيZhan dan Wang Yibo adalah sahabat dari orok. mereka tidak bisa dipisahkan walaupun hanya beberapa saat, dimana kedua orang tua mereka menjalin hubungan persahabatan dari kecil hingga besar lalu turun temurun pada kedua anaknya. ku gabisa but bikin d...