extra 3

1.2K 89 2
                                    

"JIEJIEEEEEEEE" teriak xiao Zhan histeris.

"Zhanzhan" xiao Zhan langsung memeluk xuan lu erat, melepas rindu setelah sekian lama tidak bertemu.

"YAKKK Zhan kau tidak merindukanku?!!" Pekik zhuocheng tidak terima.

Zhan menyengir tak berdosa, "hehehe aku rindu kau lah" memeluk zhuocheng erat.

Xuan lu tertawa gemas, "sudah, ayo masuk kedalam"

Mereka semua mengangguk, duduk di sofa ruang tamu bersama yg lainnya.

"Mommyy" panggil xiaofan berbisik.

"Ya sayang?" Sahutnya lembut,

"Tidak ada mommy," cengirnya menatap xiao Zhan.

"Sudah besar saja kau fanfan, ini anakmu yg ke dua Zhan?" Tanya haikuan mengambil alih Wang Yuan.

Zhan mengangguk mantap, "iya! Dia mirip denganku~ kankan!" Katanya sombong.

Yibo terkekeh mendengarnya, "sangat mirip denganmu, tapi hanya mata dan tubuhnya saja yg lain mirip denganku" balas Yibo mengejek xiao Zhan.

"Pfffttt anak-anak mu itu mirip dengan yibo semua Zhan" celetuk yuchen.

Zhan memasang wajah cemberut, bersedekap dada memalingkan wajahnya kesamping, "jahat" gumamnya lirih.

Matanya berkaca-kaca mendengar ucapan Yibo yg mengejeknya, memeluk xuan lu erat sambil terisak  "hiks ibooo jahat huwaaaa" tangisnya pecah seketika memeluk wanita cantik itu.

"Hayolooo Yibo istrimu menangis" goda yuchen dan zhuocheng bersamaan.

"Daddy mommy menangis!" Ujar xiaofan kesal, menghampiri xiao Zhan dan memeluknya. "Mommy jangan menangis"

"Mommy tidak menangis! Mommy kesal dengan daddymu!" Sentak Zhan sebal.

Yibo menggaruk tengkuknya, menarik Zhan kedekapannya, "kita bisa membuatnya lagi yg mirip denganmu" bisik Yibo tepat di telinga xiao Zhan.

"Hahaha zhanzhan buat saja lagi dengan suamimu" goda xuan lu menaik turunkan alisnya.

Wajah xiao Zhan seketika merona, "i- ibooo apasiii!" Elaknya merengek.

Haikuan dan Yibo terkikik melihat tingkah xiao Zhan, "kalau ingin yg mirip denganmu, kau harus membuatnya lagi Zhan" celetuk yuchen.

"Huwaaaa iboooo~" Zhan langsung menyembunyikan wajahnya diperpotongan leher Yibo.

Yibo tertawa kecil melihatnya, "apa sayang"

"Malu~" cicitnya.

"Mommyyy" panggil xiaofan dan Wang Yuan.

Zhan menoleh menghadap mereka berdua, "kemari sayang" titahnya merentangkan tangannya.

"Ommyyy mam" pinta Wang Yuan cemberut.

"Kau belum memberinya makan Zhan?" Tanya zhuocheng sembari menepuk pantat anaknya.

"Sudah, a'yuan masih lapar?" Tanya Zhan lembut.

Wang Yuan mengangguk polos, "apell ommyy! Mam" pintanya, mendusel didada xiao Zhan.

"Mommyy fanfan juga~" rengek xiaofan memeluk xiao Zhan, duduk dipangkuan Yibo bersama mommynya itu.

Posisinya, Yibo memangku anak dan istrinya, ditambah xiao Zhan memangku Wang Yuan diatas pangkuannya.

Yibo mencium pipi kedua anaknya, "ingin makan apa mn?"

"Steak daddyy!" Seru xiaofan memeluk Yibo.

"Baiklah, ayo"

"Aku ikut!" Seru Zhuocheng pertama.

Mine (yizhan) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang