"Apa yg mereka lakukan?" Tanya Yibo mengeryit."Lihat saja, ayo"
Haikuan dan Yibo menghampiri keempat manusia itu, dilihatnya Zhan dan xuan lu sedang membuat adonan kue. Dan yuchen bersama zhuocheng sedang mengupas beberapa buah-buahan.
"Ingin aku bantu?" Tawar haikuan, mengambil pisau.
"Ini kupaskan ini huan, aku tidak bisa" zhuocheng memberikan melon berukuran besar pada haikuan yg diterima langsung dengan senang hati.
Haikuan membantu zhuocheng dan yuchen, dan Yibo membantu xiao Zhan bersama Xuan lu membuat kue nastar dan bolu kukus bersama puding.
"Iboo masukkan ini kesitu" Zhan memberikan air pada Yibo.
"Masukkan ini juga" menambahkan gula secukupnya.
"Sudah?"
"Sudah, apa lagi?" Yibo mengaduk adonan puding itu. Menaruhnya diatas kompor.
"Aduk-aduk jangan berhenti! Zhanzhan mau bikin kue bersama jiejie!"
"Mn"
Setelah itu Zhan kembali fokus membuat kue bersama Xuan lu.
1jam berlalu, semua adonan siap disajikan, kue nastar keju diparut dengan coklat diatasnya, dan puding ditambahkan beberapa seres dan susu. Lalu kue boslu kukus yg diukir sebisa mungkin oleh xiao Zhan.
Mama muda memang selalu bisa.
Membawanya keruang tengah untuk menonton drama Korea. Sembari ngemil.
Zhan mendudukkan dirinya didepan Yibo, mengambil setengah kue bolu kukus itu lalu menyuapkannya pada Yibo.
"Aaaa.... Bagaimana enak?" Tanya Zhan penasaran.
Yibo mengangguk, kembali membuka mulutnya lagi, "lagi" pintanya.
Zhan menyuapkan lagi, tertawa kecil kala bolu kukus buatannya tidak sia-sia. Sudah PIKSS jadi menantu idaman.
Sedang asik menonton, mereka dikejutkan dengan adegan kissing beserta sex. dimana seorang pria tidak memakai baju apapun mencium bibir wanita didepannya hanya menggunakan CD dan bra nya saja.
"Apa itu- huwaaa iboo!!" Belum juga zha bertanya tiba-tiba matanya ditutup oleh tangan kekar Yibo
Yibo dengan cepat menutup mata xiao Zhan, menyuruh yuchen untuk segera mengganti siarannya. Dia tidak ingin mendudai mata dan pikiran polos xiao Zhan ini.
"Zhuocheng!" Yibo menggeram kesal pada zhuocheng.
Si pelaku hanya menyengir kuda, setelah siarannya diganti, barulah Yibo membiarkan Zhan menonton lagi.
"IBOOO! AKU BELUM LIAT! KENAPA KAU MENUTUP MATAKU! TERUS KENAPA DIGANTII" pekik xiao Zhan kesal.
"Tidak menonton yg lain."
"Tidak mauuu! Hiks jiejie aku mau menonton ituu~" Zhan menangis merengek pada xuan lu, menghindari Yibo yg berusaha menariknya.
"Zhan itu bukan tontonan untukmu" haikuan mencoba menenangkan xiao Zhan.
"Salahmu Cheng!" Gerutu yuchen.
Zhuocheng menatap yuchen sinis. "Kau juga cunyuk!" Balasnya kesal.
"Hiks jiejie huwaaaa aku mau menonton itu hiks iboo tidak memperbolehkanku untuk menontonnya hiks" Zhan memeluk xuan lu.
Xuan lu mengusap punggung xiao Zhan, "itu bukan tontonan untuk Zhanzhan nonton yg lain saja ya?"
Zhan menggeleng ribut, *aku mauuu ituu tidak mau yg lain! Iboo jahat hiks tidak memperbolehkanku! A'cheng merak nyalakan lagi siaran tadi!!" Paksa xiao Zhan meronta-ronta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (yizhan) END
RandomZhan dan Wang Yibo adalah sahabat dari orok. mereka tidak bisa dipisahkan walaupun hanya beberapa saat, dimana kedua orang tua mereka menjalin hubungan persahabatan dari kecil hingga besar lalu turun temurun pada kedua anaknya. ku gabisa but bikin d...