chapter 2

3.7K 202 18
                                    

Happy reading~

"Uhhh capeknya, iboo pijatkan kaki Zhanzhan" pinta pemuda itu seraya menaruh kepalanya diatas bantal, terlentang nyaman dengan kaki yg bertumpu.

"Mn" Yibo memegang kaki xiao Zhan, memijat kan kaki itu pelan agar Zhan merasa nyaman.

"Ughh... Enak iboo" lenguhnya tanpa sadar.

Glukk.

"Ahhh.... Unghh enak iboo pijatkan aku sampai tidur ya?" Zhan memejamkan matanya, sedikit menyingkap bajunya sampai atas dada.

Glukk.

Lagi. Yibo menelan ludahnya 2 kali melihat gundukan dan perut mulus xiao Zhan, "tutupi perutmu, kau bisa sakit nanti"

Tidak ada jawaban, xiao Zhan tidur pulas memeluk bonekanya.

Astaga...

Yibo membenarkan baju xiao Zhan, tangannya tanpa sengaja menyenggol gundukan besar didada Zhan. Kenyal dan lumayan besar, Batinnya...

Shit.

Tiba-tiba dirinya teringat tentang xiao Zhan yg menunjukkan benda kenyal nan besar itu padanya kemarin, glukk. Menelan ludahnya lagi.

Siall hapus pikiran kotormu yibo.

Yibo langsung ngacir kekamar mandi, membuka celananya untuk menyolo. Dilihatnya penis yg lumayan besar, (btw blm trllu besar ye, kan ibo msi bocil 🗿 jdi standar ye) sedang dikocok oleh tangan besarnya. Mengocok penis itu sampai mengeluarkan cairan kentalnya.

Ahhh.

Bernafas lega setelah cairan itu keluar, mengguyur penisnya lalu tidur disamping Zhan. Memeluk xiao Zhan erat.

..........

"Zhanzhan yiboo ayo bangun sarapan pagi sudah jadi nak" teriak liying dari bawah

Tidak ada jawaban dari atas.

"ZHANZHAN YIBOOOO"

tetap tidak ada jawaban.

Aishh, liying membuka pintu kamar Yibo karena dirinya menyuruh anaknya itu untuk tidak mengunci pintu kamar. Melihat cara tidur anaknya membuatnya syok.

"Yiboo" panggil liying menyeramkan.

"Eunghh why mom- eh" cepat-cepat Yibo duduk ditepi kasur. Syok ges contohnya.

"Hm? Tidur seperti apa tadi?" Tanya liying berkacak pinggang.

Yibo menggaruk tengkuknya yg tidak gatal, "aku tidak tau, namanya juga tidur" jawabnya menyengir kuda.

"Mommy percaya padamu, cepat mandi lalu bangunkan Zhanzhan mommy mau kekamar sebentar"

"Mn"

Yibo menatap xiao Zhan, mengingat bagaimana dirinya tidur membuatnya senyum-senyum sendiri, dimana dia tidur disebelah Zhan, dan kepala pemuda itu tepat didada xiao Zhan.

Bahagianya yiboo....

Setelah selesai mandi, Yibo berniat membangunkan xiao Zhan namun, lagi-lagi dia dibuat kaget karena penampilan xiao Zhan hanya menggunakan bra tampan baju.

Mine (yizhan) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang