Pagi sekali, yangzi bangun keluar dari kamar, untuk mencari udara segar dibawah. Namun, tiba-tiba pikirannya teralih pada kamar disamping kamar mereka.Mencoba membuka pintu tetap tidak bisa terbuka,
Cklekk.
Yibo membuka pintu secara tiba-tiba menampilkan yangzi yg mengerjapkan matanya gugup,
"Sedang apa kau disini" tanya Yibo dingin.
"Ak- aku hanya mencari udara segar" jawabnya gugup.
"Mn" belum juga Yibo menutup pintunya, yangzi lebih dulu mencengkal tangan Yibo.
"Yiboo aku menyukaimu" ungkapnya gugup.
"Aku tidak menyukaimu, pergilah pulang pintuku terbuka lebar untukmu" tolaknya datar, mempersilahkan yangzi untuk segera keluar dari rumahnya.
Yangzi menganga tak percaya, apa dirinya barusaja diusir?!, "K-kau mengusirku?"
"Silahkan keluar atau aku akan memanggil sekuriti"
"Tapi aku benar mencintaimu Yibo! Kenapa kau selalu menutup matamu untukku!!" Bentaknya kasar,
Yibo menaikkan satu alisnya, "kau membentakku?"
Seketika yangzi meneguk ludahnya kasar, menggeleng ribut, "t-tidak-"
"Keluar!"
"I-iya" yangzi berlalu dengan cepat, meninggalkan rumah Yibo kesal.
Ck lihat saja pembalasannya nanti!.
Yibo menghela nafasnya gusar, menutup pintunya kasar. Berniat untuk mandi tapi urung kala melihat wajah damai xiao Zhan yg menarik perhatiannya.
Mendekati Zhan, menyentuh bibir kenyal itu lembut,
Cupp.
Satu kecupan mendarat tepat dibibir xiao Zhan.
Manis. Batinnya ketagihan.
Beranjak pergi kekamar mandi, untuk membersihkan diri karena setelah ini mereka semua berniat untuk berolah raga pagi.
..........
Pukul 09.00
"Hahh... Hahh capek ibooo berhentii! Aku lelahh" Zhan mendudukkan dirinya diselesehan rumput.
Nafasnya memburu kala berlari beberapa putaran bersama Yibo, berbeda dengan zhuocheng sudah lemas lunglai tak berdaya..
Zhuocheng dan haikuan mendudukkan dirinya dipadang rumput, menselonjorkan kakinya. Yibo mengusap keringat pada wajah xiao Zhan.
Sexy.
"Hahh... Capek" keluh Zhan memegangi kakinya.
"Lemah" ejek Yibo terkekeh.
Zhan melotot mendelik, menggigit lengan Yibo kuat. "YAKKK! IBOO AKU TIDAK LEMAH!" bantahnya kesal.
"Benarkah? Baru 2 putaran saja sudah lemas" ejeknya lagi.
"Hahaha dia memang lemah Yibo, pantas saja dia cungkring" tambah Zhuocheng tak kalah mengejek.
"Jiejie mereka menistakan ku!" Adunya menunjuk Yibo dan zhuocheng.
Yuchen menggeplak kepala zhuocheng dan xiao Zhan, "bisakah kalian diam? Sehari tidak ribut tidak enak apa!" Cibir yuchen tak kalah kesalnya.
Haikuan terkikik geli, "biarkan saja mungkin itu hobi mereka, ayo sarapan bagaimana kalau di situ" tunjuk haikuan ke salah satu restoran tidak terlalu mahal.
"Mn"..
"Skuyy!"
Xiao Zhan berdiri paling semangat, melupakan semua kekesalannya. Menggandeng tangan zhuocheng dan xuan lu membawanya kedalam restoran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (yizhan) END
RandomZhan dan Wang Yibo adalah sahabat dari orok. mereka tidak bisa dipisahkan walaupun hanya beberapa saat, dimana kedua orang tua mereka menjalin hubungan persahabatan dari kecil hingga besar lalu turun temurun pada kedua anaknya. ku gabisa but bikin d...