Happy ReadingSeorang tabib kerajaan sedang memeriksa denyut nadi Sejabin menggunakan sehelai benang . Wajah pucat dan raut sayu Sejabin adalah penyebab utama kedatangan tabib tersebut . Pasalnya saat sejabin sedang menyantap sarapannya , permaisuri putra mahkota itu tiba-tiba merasakan mual dan memuntahkan isi perutnya hingga wajahnya memucat .
Raut sejabin mendadak gusar , pasalnya sang tabib kerajaan belum juga angkat bicara .
" Bagaimana tabib jung ? apa ada hal yang serius ? " , tanya dayang Yoon tak sabaran .
" Maaf membuat anda menunggu Bin gung mamma , saya harus memastikan berulang-ulang untuk menarik kesimpulan "
" Lalu bagaimana hasilnya ? Apa aku mengidap penyakit serius ? "
Tabib jung tiba-tiba memberi hormat pada Sejabin .
" Selamat Bin gung mamma , anda sedang mengandung "
Semua orang berseru senang , tak terkecuali yeonsoo . Ia tersenyum bahagia hingga tanpa sadar meneteskan air mata . Siapa sangka ada malaikat kecil calon penerus tahta sedang tumbuh di rahimnya .
" Selamat bin gung mamma " , para dayang dan pelayan pun memberikan ucapan selamat dan penghormatan .
Seja Jeoha sedang mengikuti rapat kabinet di ruangan aula kerajaan bersama sang Raja dan para menteri . Mereka sedang membahas para petani yang sedang kesulitan bercocok tanam. Banyak keluhan yang dikirim oleh para petani ke kantor sekretariat kerajaan .
" Bagaimana mungkin para petani bisa kekurangan benih sedangkan istana selalu mengirimkan bantuan benih ke setiap desa ? " , Seja Jeoha angkat bicara dan menatap sinis kepada jajaran para menteri .
Bahkan Jusang Jeonha pun berpikir demikian .
" Menurut sumber informasi yang saya dapatkan , ada beberapa kumpulan perompak yang merampas benih yang disimpan para petani Seja Jeoha "
Seja Jeoha tersenyum miring pada perdana menteri , Yoon Daesik .
" Aahhh perompak ?? " , Seja Jeoha tersenyum culas .
Kemudian ia bangkit berdiri angkuh sambil melipat tangan di depan dada . Berjalan menuju barisan para menteri .
Di depan perdana menteri Yoon Daesik , Seja Jeoha berhenti kemudian mendekat .
" Apakah para menteri yang merampas hasil panen milik rakyat juga disebut perompak ?? " , bisik Seja Jeoha .
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Secret (END)
Fanfictionsaat cinta harus bersembunyi di balik gemerlapnya dunia fana