Yeonjoo menelisik tampilannya di cermin . Ia tersipu malu melihat penampilannya sendiri . Cantik dan anggun . Itulah kata yang pas untuk menggambarkan seorang Han Yeonjoo . Meskipun tanpa make up ia sudah cantik natural , namun dengan riasan tipis , lipstik berwarna coral pink dan dress selutut berwarna salem semakin menambah kadar kecantikannya .
Justru , hal itu lah yang membuat kyungsoo sejak tadi tak berhenti menggerutu di dalam hati . Ia baru saja pulang dari latihan koreografi bersama para member untuk mempersiapkan comeback mereka yang bertajuk EXACTLY . Penat seharian melakukan aktivitas membosankan , dan pulang disuguhkan dengan pemandangan yang indah namun membuatnya jengkel . Gadisnya akan menghadiri sebuah jamuan pesta ulang tahun seorang CEO muda tampan . Kyungsoo berani bertaruh , bahwa CEO muda itu mengincar gadisnya .
Beberapa waktu lalu mereka bahkan berdebat agar yeonjoo batal pergi .Namun yeonjoo dengan lembut mengatakan bahwa ia tak punya alasan menolak undangan itu karna semua orang yang ia kenal tau bahwa yeonjoo masihlah gadis single . Lagipula yeonjoo tak mau CEO kang sampai nekat menjemputnya ke apartemen untuk memastikan bahwa gadis itu hadir ke pesta ulang tahunnya . Apa yang akan terjadi jika kyungsoo melihatnya ? Bisa bisa Seoul Forest Apartemen akan segera rata dengan tanah dibuatnya .
Yeonjoo menatap kyungsoo dari pantulan cermin , pria itu sedang bersungut ria di ambang pintu sambil melipat tangan . Oouuhh betapa menggemaskannya !
Yeonjoo adalah wanita yang sangat peka terhadap sekitarnya . Ia pun segera berbalik , berjalan mendekati si perajuk . Yeonjoo merentangkan kedua tangannya untuk memeluk kyungsoo yang sedang dalam kondisi mood yang buruk .
“ Aku janji akan segera kembali “
“ Hmmm “
See ?? Dia benar benar menunjukkan kekesalannya . Yeonjoo meregangkan pelukan untuk menatap wajah kyungsoo . Tapi pria itu justru memalingkan wajahnya .
“ Masih marah ? “
“ Eoh “
“ Wae ? “
Tangan kyungsoo masih melingkar di pinggang ramping yeonjoo namun matanya meliar entah kemana .
“ Noona terlalu cantik , kau pergi tanpa aku , pasti banyak pria yang akan mendekatimu “
Ujarnya malu malu . Telinganya bahkan memerah . Ia ingin mengaku cemburu tapi gerak bibirnya terlalu kaku .
Yeonjoo yang paham betul watak kyungsoo , ia hanya tersenyum tipis . Ia tak berani membantah atau memberikan komentar apapun . Biarkan pria bermata bulat itu mengoceh sepuas yang ia mau .
“ Lihat heelsmu ini !! Kau mau mengejekku ?? Kau membuatku terlihat lebih kecil dipelukanmu , aku seperti berasa di pelukan ibu saat aku masih kecil !! Dan gaunmu , itu terlalu terbuka , bagaimana kalau ada ahjussi hidung belang disana !!! Lipstikmu terlalu menor !! “
Sejak kapan coral pink jadi menor ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Secret (END)
Fanfictionsaat cinta harus bersembunyi di balik gemerlapnya dunia fana