Playlist 🎵🎵🎵
OST.W Two Worlds - The Meaning of the ring
OST.W Two Worlds - In the Illusion
EXO - PromiseHappy Reading
Kyungsoo memandangi potret Yoonjoo yang ia cetak dengan ukuran sangat besar di dinding utama ruang tamu apartemen Yoonjoo yang mereka tinggali bersama .
Tidak ada lagi isak tangis . Hanya mata merah nan bengkak beserta raut sendu . Duka masih menyelimuti hatinya yang hampa . Siang tadi Yoonjoo telah dimakamkan di peristirahatan terakhirnya . Banyak keluarga , kerabat dan sanak saudara yang ikut mengantarkan kepergiannya . Para member , perwakilan agensi bahkan jinan pun ikut dalam proses pemakaman yoonjoo .
Kondisi kyungsoo begitu memprihatinkan dan kacau saat ini . Jas nya sudah terlempar entah kemana . Kemejanya carut marut . Apalagi rambutnya yang terlihat berantakan .
Entah berapa botol alkohol yang sudah kyungsoo tenggak . Bahkan botolnya masih berserakan di lantai . Ia hanya menatap potret yoonjoo sambil menyender di dinding .
Sesekali tertawa miris . Sambil mengelap sudut matanya yang basah lagi . Ia pikir air matanya telah kering . Tapi sepertinya ia masih memiliki stok yang cukup banyak untuk menangis selama 5 tahun ke depan .
" Kau jahat yoonjoo "
" Kau adalah wanita paling jahat "
Kyungsoo bicara seolah yoonjoo ada di depannya secara nyata .
" Aku rasanya ingin mati saja "
" Aku tidak punya alasan untuk tetap hidup "
Suaranya lama-lama terdengar serak dan sumbang .
" Jangan salahkan aku kalau aku tiba-tiba menyusulmu "
Glek glek glek
Kyungsoo menenggak lagi cairan alkohol itu . Sampai membasahi bajunya . Bukan alkoholnya saja yang tumpah , air matanya pun kembali tumpah ruah . Ia begitu terhanyut dalam kesedihannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Secret (END)
Fanfictionsaat cinta harus bersembunyi di balik gemerlapnya dunia fana