Sixteen

122 22 65
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading



Kyungsoo masuk ke kantor polisi distrik gangnam dengan terburu-buru . Dibelakangnya ada chanyeol yang mengikuti . Tak seperti chanyeol yang berusaha menutupi identitasnya dengan memakai topi dan masker , kyungsoo justru terlihat acuh .

Tidak perduli jika orang-orang yang berpapasan dengannya mengetahui siapa dirinya . Toh berita tentang pernikahan rahasianya telah tersebar luas . Untuk apalagi menutup-nutupinya .

" Saya Do kyungsoo , 40 menit yang lalu saya mendapatkan info bahwa orang yang membunuh istri saya telah di tangkap dan sekarang ditahan disini "

Ujarnya kala mendatangi bagian informasi .

" Apa anda wali dari nona Han Yoonjoo ? "

" Ya benar , saya suaminya "

" Ayo , silahkan ikuti saya "

Kyungsoo pun mengikuti petugas kepolisian itu . Mereka berjalan menuju ruang tahanan sementara . Sedangkan chanyeol , tidak diijinkan masuk bersama kyungsoo . Pria itu hanya boleh ikut melihat pertemuan antara kyungsoo dan tersangka melalui ruangan yang disekat oleh dinding kaca .

Emosi mulai menguasai kyungsoo . Ia begitu penasaran bagaimana sosok tersangka yang telah membunuh istrinya . Ia pun mengepalkan tangannya dengan erat . Bisakah ia mengontrol dirinya sendiri saat berhadapan dengan orang itu ? Bagaimana jika kyungsoo khilaf dan balas membunuhnya .

cklek

" Detektif eun !! "

Orang yang dipanggil pun menoleh . Saat itulah kyungsoo begitu terkejut . Ia melihat jelas wanita muda yang diborgol itu tersenyum dan melambai padanya . Seolah tidak ada dosa .

" Beliau adalah suami dari nona han "

Detektif itu pun mendekati kyungsoo dan menjabat tangannya . Yang hanya dibalas datar oleh kyungsoo meskipun ia menerima uluran tangan itu .

" Saya detektif eun daegu , yang menyelidiki kasus pembunuhan nona han "

Kyungsoo hanya mengangguk singkat . Baru kali ini ia membuah jauh sikap ramah tamahnya . Kehilangan yoonjoo benar-benar membuatnya menjadi sosok yang berbeda .

Detektif eun pun melihat arah pandang kyungsoo . Dari matanya ada emosi dan amarah yang begitu dalam saat melihat tersangka .

" Saya harap anda bisa menguasai emosi anda , kami akan mendampingi anda melalui dinding kaca ruangan sebelah "

Behind The Secret (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang