Slide gambar di atas , Behind the secrets teaser non-official
Chanel youtube Twilight93💎💎💎
Kyungsoo membaca naskah drama terbaru dengan sangat teliti . Sambil menimbang ia akan menerima peran utama ini atau tidak . Memerankan karakter sebagai putera mahkota bukanlah hal sulit lagi baginya . Ia sudah pernah melakoninya setahun yang lalu dan berhasil meraih penghargaan sebagai Aktor terbaik . Setidaknya ia sudah memiliki pengalaman yang mumpuni . Namun yang jadi masalah adalah , ia masih nampak ragu . Ia ingin menolak peran ini pada awalnya , namun setelah ia membaca isi naskahnya , ceritanya begitu menyayat hati . Di cerita itu , ia akan memerankan karakter fiksi seorang putera mahkota joseon yang hidup pada tahun 1640 bernama Lee Soo .
Lee soo adalah seorang putera mahkota yang berhati dingin dan tegas dalam mengambil keputusan . Namun seorang gadis bangsawan yang baru pertama kali ia temui membuat hati dinginnya perlahan menghangat . Gadis itu menolong seorang budak yang sedang dikejar oleh preman pasar . Dengan berani gadis itu melangkah maju demi budak kecil tersebut . Senyum manis nya yang secerah mentari membuat pangeran soo merasakan debar aneh dalam dirinya . Selama 18 tahun hidupnya ia belum pernah merasakan kehangatan seperti ini selain dari Raja dan Ratu yang merupakan orang tua kandungnya . Hari itu juga , pangeran soo mengutus pengawalnya Park Yeol untuk mencari tahu identitas gadis itu . Senyum terbit di bibir tebalnya saat Park Yeol kembali membawa informasi yang sangat ingin ia dengar . Gadis itu adalah putri bungsu dari Menteri Peperangan Hong In Pyo , Hong Yeon Soo .
Ceritanya begitu indah hingga pangeran soo menikahi Yeon Soo . Rumah tangga mereka begitu mesra , semua dayang dibuat iri oleh puteri mahkota Yeon soo . Karena putera mahkota yang begitu menempel padanya . Putera mahkota selain menjadi hangat dan murah tersenyum pada semua orang , ia juga telah menjadi budak cinta Putri mahkota Yeon soo . Setiap malam ia akan bermalam di kediaman puteri mahkota . Ia hanya akan meninggalkan kediaman puteri mahkota untuk menjalankan urusan pemerintahan .
Tapi hal itu tak berlangsung lama saat pengawal Park datang terburu buru membawa informasi penting . Fraksi selatan merencanakan kudeta dan akan menyerang istana . Hal ini dipicu oleh keputusan putera mahkota yang memilih Yeon soo sebagai putri mahkota . Perdana menteri merasa murka karna putrinya ditolak dan anak buahnya yang banyak di tangkap karena terbukti berkhianat . Hal ini sampai di telinga putri mahkota . Kim Seo hee , putri perdana menteri masuk ke istana diam diam dan bertemu dengan putri mahkota . Padahal waktu itu kondisi putri mahkota masih rentan lantaran sedang mengandung bayi putera mahkota . Calon pewaris kerajaan . Namun ia tak bisa menolak kedatangan seo hee yang menawarkan kesepakatan . Seo hee bisa menyelamatkan putera mahkota jika Yeon soo mau berpisah dari putera mahkota .
Pada akhirnya , yeon soo nekat bunuh diri di belakang istananya . Ia mengikat tali tambang di atas pohon dan menggantung dirinya , padahal pada saat itu terjadi putera mahkota sedang melawan para pemberontak di halaman istana . Yeon soo berpikir jika ia meminta kepada putera mahkota untuk berpisah , maka selamanya putera mahkota tidak akan pernah meninggalkannya . Yeon soo akhirnya mengambil jalan pintas . Ia bunuh diri dengan tujuan kematiannya bisa menyelamatkan putera mahkota .
Putera mahkota begitu terpuruk saat tau ia telah kehilangan cinta nya dan juga calon bayinya . Ia memeluk pakaian yeon soo setiap malam dan menangis di kediaman yeon soo . Ia bahkan sering berhalusinasi . Membayangkan yeon soo yang tersenyum manis di hadapannya , membayangkan pelukan hangat yeon soo saat ia menangis dan membayangkan ia terlelap di pangkuan yeon soo . Dan saat ia melihat gugurnya kelopak sakura , ia pun kembali mengingat kenangan manis yang pernah mereka lalui .
Keadaan di istana kian memburuk setelah prosesi pemakaman puteri mahkota yeon soo . Beberapa hari setelah pemakaman yeon soo , Putera mahkota Lee soo terpaksa menikah dengan seo hee . Setelahnya , kesehatan putera mahkota semakin memburuk . Ia berhasil melewatkan proses malam pertama dengan seo hee karena tiba tiba mengalami sesak nafas . Sakit di dadanya kian parah . Dan akhirnya Putera mahkota Lee Soo wafat sebulan setelah pernikahannya yang kedua .
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Secret (END)
Fanfictionsaat cinta harus bersembunyi di balik gemerlapnya dunia fana