Playlist :
🎶 EXO - Promise
🎶 BGM OST.W Two Worlds - The meaning of the ring
🎶 OST.Kill me heal me - HallucinationHappy Reading
" Kepada penggemar setia EXO , atas nama agensi JM-Ent , kami membenarkan berita terkait salah satu Top Star kami , Do Kyungsoo EXO yang telah menikah diam-diam pada tanggal 28 Januari 2021 . Pernikahan diadakan sangat tertutup untuk menghargai privasi dan identitas istri Do Kyungsoo . Kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada para penggemar yang merasa kecewa atas berita ini . Untuk saat ini , Do kyungsoo EXO akan hiatus sementara untuk waktu yang belum ditentukan . Terima kasih "
JM-Ent telah mengeluarkan pengumuman resmi terkait rumor tentang pernikahan rahasia Do Kyungsoo . Semenjak itu berita pernikahan rahasia kyungsoo menjadi trending topik di sosial media . Banyak ulasan komentar yang ditujukan kepada kyungsoo . Mulai dari komentar positif hingga komentar negatif membanjiri akun sosial media resmi EXO . Berbagai macam tagar pun bermunculan .
Kantor agensi JM juga diserbu para penggemar . Mereka membawa banner dengan tulisan penyemangat dan juga memanjatkan doa kesembuhan untuk istri kyungsoo . Mereka juga mengirim karangan bunga beserta surat ke agensi .
" Bagaimana keadaan kyungsoo hyung ? "
Chanyeol hanya menghela sambil menggeleng .
" Dia belum mau menemui siapapun "
" Aku tidak menyangka kyungsoo hyung menyembunyikan rahasia sebesar ini pada kita , apa dia tidak percaya kita ?? " , sehun berkata lirih sambil memainkan ponselnya . Ia juga sebenarnya mengkhawatirkan kondisi salah satu hyung kesayangannya itu .
" Dia bukannya tidak mempercayai kita , dia hanya belum mau membagi kebahagiaannya dengan kita " , ujar Suho menengahi .
" Aku belum pernah melihat kyungsoo sehancur ini , dia pasti sangat mencintai istrinya hingga menyembunyikan hal ini dari kita " , baekhyun mengangguki ucapan xiumin .
" Siapa yang tidak hancur jika istrinya mengalami hal buruk seperti itu , kyungsoo bahkan tidak tahu kalau istrinya sedang hamil , dan sekarang mereka harus kehilangan anak mereka , jika aku berada di posisinya , aku juga pasti sama hancurnya , bahkan untuk bertahan hidup pun rasanya sulit "
Chanyeol menutup kedua matanya saat chen berbicara . Ia jadi ikut membayangkan bagaimana jika ia berada di posisi kyungsoo . Chanyeol saja yang sebagai sahabat ikut merasa sedih , apalagi kyungsoo . Ia jadi merasa bersalah karena kemarin sempat marah pada pria bermata bulat itu .
" Ayo kita ke rumah sakit , walaupun kita belum saling bicara dengannya , setidaknya biarkan kyungsoo tahu , kalau kita selalu ada dibelakangnya dalam kondisi apapun "
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Secret (END)
Fanfictionsaat cinta harus bersembunyi di balik gemerlapnya dunia fana