Putar Playlist ☝️☝️☝️
Happy Reading
Seja Jeoha beserta para prajurit istana sedang berperang melawan pemberontak di daerah perbatasan . Serikat pemberontak itu memang mengincar anggota keluarga kerajaan . Entah apa yang membuat mereka begitu membenci Raja Lee Hwon . Padahal Raja Lee Hwon adalah Raja yang bijaksana dan sangat dihormati rakyat .
Sebagai pemimpin pasukan prajurit istama , Putera Mahkota dan sang pengawal Park Yeol bertempur di garda terdepan . Jubah mereka pun tak lagi bisa terhindar dari cipratan darah para musuh.
Seja Jeoha telah menghabisi 5 orang dengan hanya sekali tebasan pedang .
Traangg
Bunyi aduan pedang itu begitu memekkakan telinga saat Putera mahkota diserang secara bertubi-tubi . Meski ia adalah seorang ahli pedang , namun diserang secara terus menerus juga membuatnya terengah .
Ia memindai sekitarnya . Ada setidaknya 7 orang yang sedang mengepungnya .
Sraattt
Dengan cepat ia menebas salah satu pemberontak kemudian mengayunkan pedangnya secara berputar .
Menghabisi 7 lawannya sekaligus .
Wajah tampannya pun terciprat darah segar .
Srett
" Akhh "
Tiba-tiba saja tanpa disadari ada seorang pemberontak yang menyerangnya . Lengan Putera mahkota terkena serangan pedang . Simpul lengan yang dipakaikan oleh Putri mahkota sebelum beliau pergi berperang pun terlepas .
Hal itu membuat Putera Mahkota menggeram marah .
" Sialan "
Ia pun bersiap menyerang kembali dan pertarungan pun berlanjut .
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Secret (END)
Fanfictionsaat cinta harus bersembunyi di balik gemerlapnya dunia fana