[Arc 1] Chapter 5 : mungkin bukan hal yang buruk

32 7 0
                                    

Chris berdecak pelan setelah B.O.W yang membawa Ethan menjatuhkan nya dengan mudah, kekuatan nya tidak main-main sama sekali. Dia tidak bisa melihat melewati topeng yang dipakainya, tapi mata ungu yang menatapnya dengan berbahaya tidak bisa dia abaikan begitu saja.

Bahkan sebelum Chris bisa bereaksi untuk melawannya, remaja itu berdiri dan melesat pergi menjauh kedalam kegelapan. Sulur logam yang menahannya juga menghilang untuk masuk kembali ke punggung remaja itu.

"Alpha, serangan didekat restoran anak yang runtuh sepertinya juga merupakan perbuatannya dan kami sepertinya mendapatkan informasi yang mungkin penting." salah satu anggota timnya mengulurkan sebuah berkas padanya, yang dia ambil sebelum membuka berkas pertama.

Apa yang dia baca benar-benar membuatnya sakit, Chris tidak mempercayai sama sekali apa yang dia baca.

Nama kode : M-001

Salah satu subject yang berhasil bertahan menangani Agony yang di suntikan, tidak seperti subject lain yang langsung hancur atau menjadi gila setelah disuntikkan Agony pada darah mereka.

Tidak banyak perubahan pada fisiknya, meski kekuatan, kelincahan dan ketahanan fisik meningkat secara signifikan. Tapi agresi nya mulai tidak terkendali. Tidak lama ini dia membunuh putra termuda ku dikarenakan dorongan agresi nya. Tapi setidaknya Agony mulai bekerja dengan meregenerasikan luka pada tubuhnya dan menumbuhkan anggota tubuh yang hilang. Meski sangat lambat dan bertahap.

Aku berusaha menemukan hasil yang lebih memuaskan dengan menguji beberapa tes padanya. Dan tidak banyak yang berubah. Aku akan menunggu beberapa tahun lagi untuk melihat hasil yang terjadi.

William Afton, May 1984

Hanya membaca satu berkas itu membuat Chris merasa muak, ada juga foto seorang anak dengan mata biru dan rambut Kastanye bergelombang, kulitnya gelap meski tidak terlalu gelap, ada juga bintik-bintik yang menyebar disekitar wajahnya dan beberapa bekas luka lama maupun baru. Usianya tidak bisa kurang dari 13 tahun melihat dari fotonya. Terlampir disamping berkas yang dia baca. Anak itu terlalu muda, dan masih ada juga beberapa lembar berkas yang lain.

Sepertinya ini akan lebih sulit dari pada yang dia kira.

======================

Setelah jauh berlari dari bahaya dengan navigasi nya yang buruk, Michael berjalan perlahan disamping pirang yang lebih muda, keheningan canggung masih menggantung disekitar mereka. Michael masih merasa tidak enak, dengan keanehannya dan fakta bahwa sekarang mereka menjadi buronan. Dia tidak tahu asal usul Ethan, tapi setelah pria besar itu menyerukan namanya, dia yakin sebelumnya Ethan ada hubungannya dengan mereka. Meski firasatnya mengatakan itu bukan hal yang bagus sama sekali.

Michael melirik pirang yang lebih muda dibalik topengnya, Ethan masih sedikit waspada meski tidak seperti sebelumnya. Tatapan kekhawatiran masih ada dimatanya, mungkin memikirkan kemungkinan bahaya untuk mengikutinya. Sesekali Michael akan melihat Ethan memandang kearah bahunya dengan tatapan tak terbaca sebelum kembali mengalihkan tatapannya pada bayi di pelukannya. Dia baru ingat bahwa bahunya terluka dengan luka tembak, melirik kearah bahunya sendiri, Michael sedikit meringis memandang berapa banyak darah yang telah keluar dan membasahi lengannya. Lengan kemejanya menjadi basah oleh darah, merubah warna biru kemejanya menjadi merah gelap yang memuakkan.

Helpy masih berdiri diatas bahunya yang tidak terluka, memegangi kepalanya dengan tangan kecilnya untuk memandang kearah bayi dipelukan Ethan dengan penuh minat.

"Aku... Minta maaf... Dengan yang tadi." suara pelan dari samping nya membuat Michael mengalihkan pandangan dari Helpy ke pirang di sampingnya. Dia memiringkan sedikit kepalanya, menyiratkan pikiran nya tentang kenapa Ethan meminta maaf. Yang sepertinya dimengerti si pirang. "Tentang mereka... Aku seharusnya tahu mereka akan mengejarku sampai kesini..."

Tommorow Is Another Day Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang