Seonghwa Arsenio Santoso—satu satunya keturunan Santoso
—diangkat jadi keluarga santoso waktu umur tujuh tahun karena mama nya ngga bisa hamil dan secara kebetulan ketemu Arsen yang jadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Mamanya jatuh cinta sama matanya jadi mau langsung bawa pulang dia dan bantu dia terapi.
—karena statusnya yang bukan anak kandung, Arsen selalu jadi bulan-bulanan teman nya dulu dan ditolong sama Keegan, yang sekarang jadi bestfriend nya.
—pinter masak, rajin bebersih, baik, pintar, sayang jomblo.
—karena anak tunggal, tentu saja mama papanya mampu ngelakuin apapun buat dia dan Arsen berjanji bakal membalas semua jasa mereka nantinya.
Keegan Hongjoong Arkhanawijaya—anak sulung keluarga Arkhanawijaya yang ngga ada mirip mirip nya sama sang bapak wajahnya.
—pernah diculik waktu kecil jadi mama papanya posesif dan untungnya dia
ngga keberatan sama itu.
—Karena bapaknya sering pergi-pergi, Keegan jadi protector mama nomor satu.—punya adek satu, beda setahun tapi ngga pernah dikira adek karena ngga mirip sama sekali. Soalnya adeknya mirip bapak kalau keegan gatau mirip siapa, kata papa dia dipungut di Kardus depan rumah.
—tsundere. temen satu satunya yang Arsen punya, dan dia cuma punya Arsen.
—kerja part time di cafe papa kalau pulang sekolah, lumayan duitnya buat jajan.Danish Yunho Situmorang
—kakak dari dua adek di keluarga Situmorang
—senang main game, selalu menang, dan keberuntungan selalu ada sama dia. Pokoknya kemana ada danish, mereka pasti beruntung karena entah berkah dari mana danish punya kemampuan ini.
—suka banget makan, pernah keracunan waktu kecil karena dia makan sabun cuci yang ada di hotel makanya dia dijauhkan dari benda benda yang bisa dia makan.
—tinggi, cakep, baik, eh jatuh nya jadi supir karena cuma dia yang bisa nyetir mobil. Terakhir kali adeknya nyetir mobil, nabrak trotoar. Untungnya masih hidup.
—kapten basket yang tiap latihan tribun langsung penuh cuma buat dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cafe [reborn] : VAHALLA
Fiksi Penggemarmereka tidak mengerti apa yang terjadi di masa lalu hingga membuat mereka yang pada mulanya hanya sekumpulan remaja berubah menjadi pemberontak yang luar biasa. sebut nama mereka, niscaya mereka akan mendatangi kalian dimanapun kalian berada. the...