Uchiha Sasuke yang berusia tujuh belas tahun terbangun dengan perasaan seperti longsoran salju jatuh di kepalanya, menghantam tubuhnya dan meninju udara dari paru-parunya.
Dia mendesah, berusaha menarik napas dalam-dalam. Paru-parunya mengembang, tetapi dengan oksigen datang rasa sakit menyapu tubuhnya.
Namun rasa sakitnya berkurang dengan cepat, dan Sasuke dengan cepat memanggil chakra ke matanya, bersiap untuk mengakhiri apa pun yang menyerangnya saat dia membukanya.
Seorang anak laki-laki dengan mata terbelalak berdiri di atasnya. Rambut hitam, iris mata gelap, dan mengenakan kaos biru berkerah tinggi dengan ikat kepala Konoha yang diikatkan di kepalanya. Itu adalah dirinya sendiri ketika dia tinggal di Desa, dan jika dia tidak tahu apa-apa, dia akan tertegun. Namun, Sasuke tahu lebih baik, jadi dia mengeluarkan shuriken dan melemparkannya ke leher penipu itu.
Yang mengejutkannya, senjata itu terbang dengan liar dari sasaran dan menabrak dinding di belakang praremaja itu. Anak laki-laki itu tersentak mendengar suara itu, akhirnya sadar dari pingsannya. Namun, Sasuke hampir tidak memperhatikan saat dia menatap dinding. Sebuah spanduk bambu yang dicat dengan simbol klan Uchiha digantung di pintu, berjumbai di tepinya dengan pewarna merah hampir merah muda dan putih hampir tidak terlihat setelah paling di bawah sinar matahari. Itu tampak tua— terlalu tua untuk berada di kamar anak berusia dua belas atau tiga belas tahun... kamar yang terlihat persis seperti kamar tidur lamanya.
Rasa gentar merayap ke dalam hati Sasuke ketika dia melihat sekeliling, mengenali tempat tidur—seprai biru, bantal putih, polos seperti yang dia sukai—dan televisi di samping kursi sofanya—bekas lecet di bawah kaki kursi karena dia terlalu kecil untuk membawanya. ketika dia pindah ke ruangan ini... Ini... ini adalah kamar tidurnya di distrik Uchiha dengan detail yang terlalu pribadi untuk dijadikan replika.
Sasuke berdiri dalam sekejap, membayangi praremaja itu dengan mata mangekyō sharingannya yang bersinar merah dan lidahnya menuntut saat bocah itu tergagap. "Aku adalah kamu."
Sasuke membeku, berjuang untuk memahami absurditas yang baru saja dia dengar.
Anak laki-laki itu, mendapatkan kepercayaan diri dari kurangnya pembalasan langsung, melanjutkan dengan suara yang lebih mantap. "Aku menemukan sebuah gulungan yang berisi jutsu ruang-waktu yang memungkinkan pengguna untuk sementara memanggil diri mereka di masa depan ke masa lalu." Dia melotot tiba-tiba, semua kepolosan masa muda terkuras dari wajahnya, dan meskipun sedikit kegugupan masih melekat di tatapannya, kebencian yang membara dalam nadanya membayangi itu. "Aku membawamu ke sini agar kamu bisa mengajariku cara membunuh Itachi."
Jari-jari Sasuke mengepal menjadi kepalan tangan putih, amarah membengkokkan wajahnya, dan penipu itu, menyadarinya, dengan bijak melangkah mundur.
Tangannya mencengkeram gagang pedangnya secara naluriah, pikiran tentang Itachi dan senyumnya yang berdarah sebelum dia mati membakarnya dari dalam ke luar. Beraninya penipu ini membesarkan saudaranya, dia akan mati—
Segel hitam di lantai menarik perhatiannya, tergeletak di bawah kaki bocah itu, dan cengkeramannya pada pedangnya berkurang. Segel merah identik melingkari sandal hitamnya sendiri, uap mengepul dari simbol aneh dan tinta kanji di lantai kamar tidur seolah-olah segel baru saja dibakar atau diaktifkan.
Sasuke perlahan mendongak, mengamati bocah itu lebih dekat. Dia mencatat wajah praremaja yang lebih pucat dari biasanya dan keringat mengalir di dahinya, keduanya merupakan gejala umum dari kelelahan chakra.
Uchiha yang lebih muda menatap ke belakang, hampir dengan sikap sadar diri. Meskipun sepertinya hanya anak laki-laki itu yang bereaksi terhadap niat membunuh Sasuke, yang dihentikan Sasuke setelah dia tidak menemukan tipuan di balik ekspresi tertegun anak laki-laki itu. Apakah itu mungkin? Apakah ini benar-benar dirinya di masa lalu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Sasuke See The Future
FanfictionSasuke yang berusia dua belas tahun memanggil masa depannya ke masa lalu dan memintanya untuk melatihnya. Dia tidak mengharapkan dirinya yang lebih tua untuk menolak, atau semua kebenaran yang akhirnya datang dari kebohongannya. Sementara itu, Sasuk...