Praremaja itu menggigit lidahnya untuk menghentikan cekikikannya. "Maaf," gumamnya, mengatur ekspresinya. Dirinya yang lebih tua menyipitkan matanya ke arahnya, tetapi praremaja itu menolak untuk menjelaskan.
"Oke," tatapan Kakashi beralih dari Uchiha yang basah kuyup ke yang lebih muda. "Bagaimana kalau kau pulang, Sasuke? Bawakan Uchiha-san baju ganti dan setelah kau siap kau bisa bertemu kembali dengan kami di luar Akademi."
Kedua Uchiha setuju, anak laki-laki yang lebih muda menyeringai ketika remaja itu melangkah ke rumput dan sepatunya terjepit. Diri masa depannya memelototinya, masih merasakan kegembiraannya, dan Sasuke dengan cepat berjalan ke depan untuk menghindari amarahnya.
Mereka tidak membuang-buang waktu untuk kembali ke distrik Uchiha, dan Sasuke curiga remaja itu merasa sedikit sadar diri berdasarkan bagaimana remaja itu memukulinya di dalam rumah dan sudah merunduk ke kamar mandi saat Sasuke naik ke atas.
Remaja itu membuang pakaiannya yang basah semenit kemudian, hampir menampar wajah Sasuke saat dia berkata, "Masukkan ke dalam pengering."
Praremaja merengut, tetapi mengambil pakaian basah, ingin segera kembali ke timnya jika Kakashi benar-benar memberi mereka misi yang menarik. Tetap saja dia menggerutu tentang kekasaran remaja itu saat dia turun ke ruang cuci karena bahkan sikapnya tidak seburuk itu ... kan?
Sasuke mengatur pengering pada pengaturan tertinggi dan memasukkan pakaian. Lima belas menit kemudian dia mengeluarkannya dan melipatnya seperti yang diajarkan ibunya bertahun-tahun yang lalu.
Kemudian dia membawa bungkusan itu ke atas, melambat hingga berhenti ketika dia melihat pedang dirinya di masa depan bersandar di dinding di sebelah kamar mandi. Praremaja itu mengamati senjata itu, hanya melihat sekilas pedangnya beberapa kali saat dirinya yang lebih tua berlatih dengan itu sementara Sasuke sedang berlatih shurikenjutsu.
Dia melirik ke pintu kamar mandi, namun mendengar keran wastafel mengalir di dalam, Sasuke mengira dirinya yang lebih tua menggunakan kotak P3K untuk mengobati goresan dan memar yang dideritanya saat jatuh, yang berarti dirinya yang lebih tua mungkin tidak akan datang. keluar sebentar.
Praremaja meletakkan pakaian di lantai dan berjalan ke pedang. Sasuke mengeluarkan setengah pedang dari sarungnya dan berhenti. Sebuah chokuto? Bilahnya lebih panjang dari sebagian besar jenisnya, jadi dia tidak menyangka akan seperti itu.
Anak laki-laki itu membungkuk, mengamati pantulan dirinya di logam perak yang mengilap. Ada sangat sedikit tanda bahwa pedang itu pernah digunakan. Meskipun itu mungkin hanya bukti perawatan senjatanya di masa depan.
Sasuke melingkarkan jari-jarinya di sekitar gagang pedang, merasakan gelombang mengalir di lengannya saat dia mulai menarik bilahnya sepenuhnya. Namun, pintu kamar mandi terbuka dan Sasuke segera mendorong pedangnya kembali. Dia melompat menjauh, mengibaskan pakaian dari lantai sementara dirinya yang lebih tua keluar dengan handuk putih melilit pinggangnya.
Praremaja itu yakin dirinya yang lebih tua akan menyadari ekspresi bersalah di wajahnya, tetapi remaja itu hanya mengambil pakaiannya darinya, bahkan tidak menggumamkan terima kasih—tapi Sasuke tidak pernah benar-benar berterima kasih kepada orang lain, bukan?—dan kembali ke kamar mandi untuk ganti.
Praremaja itu menghela nafas lega dan melihat kembali ke arah pedang, tetapi tidak berani mengambil risiko untuk memeriksanya lagi, yang terbukti merupakan pilihan cerdas karena dirinya yang lebih tua keluar dalam hitungan detik.
Remaja itu mengikatkan pedang ke perban hitam di pinggangnya sebelum menghadap Sasuke dan berkata, "Kita harus kembali."
Sasuke menganggap aneh bahwa dirinya yang lebih tua yang memimpin, dia tampak lebih bosan daripada apa pun selama misi Tim 7, meskipun kadang-kadang Sasuke menangkap remaja itu menulis apa yang tampak seperti surat selama misi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Sasuke See The Future
FanfictionSasuke yang berusia dua belas tahun memanggil masa depannya ke masa lalu dan memintanya untuk melatihnya. Dia tidak mengharapkan dirinya yang lebih tua untuk menolak, atau semua kebenaran yang akhirnya datang dari kebohongannya. Sementara itu, Sasuk...