Bab 12

88 4 0
                                    

Sasuke menatap ke depan dan berpura-pura ketegangan yang baru ditemukan tidak mengganggunya.

Setelah mencapai menara, mereka menemukan tiga tim sudah ada di sana. Meskipun Uchiha praremaja bertanya-tanya apakah dirinya di masa depan bahkan memperhatikan genin Konoha lainnya saat dia memusatkan perhatian pada kunoichi Suna di lobi dan berjalan ke arahnya.

"Temari," kata remaja itu dan gadis itu menoleh, karena tidak mendengarnya mendekat.

"O-oh!" Pipi Temari memerah dan dia melirik jam yang tergantung di dinding. "Kamu lebih awal!" Dia mencicit dan Sasuke menyadari dirinya yang lebih tua pasti telah menghubunginya sebelumnya sementara kunoichi itu bergumam tentang tidak punya waktu untuk merias wajah.

"Ikuti aku." Uchiha remaja itu menginstruksikan, menuju tangga menuju balkon.

Gadis itu menyeringai malu-malu dan berjalan mengejarnya sementara Sasuke, yang tahu dia tidak bisa pergi terlalu jauh dari dirinya yang lebih tua, duduk di bangku. Naruto bergerak untuk bertanya pada Hinata di mana ruang makanan ringan dan Hyuga menjawab dengan tergagap saat Sakura duduk di sampingnya. Sasuke mengharapkan dia untuk memulai percakapan, tetapi dia hanya mengeluarkan tanaman ungu itu dari kantong senjatanya dan mulai memetik daunnya.

Lebih dari satu jam kemudian Uchiha yang lebih tua kembali, Naruto telah lama pergi untuk mendapatkan makanan dan Sakura pergi bersamanya dengan harapan menemukan panci masak untuk campuran racunnya.

Sasuke, sendirian di lobi, sedang tertidur ketika langkah kaki menuruni tangga. Pintu terbuka dan dirinya di masa depan muncul lebih dulu, diikuti oleh Temari.

Praremaja itu mengernyit pada tatapan bingung dan pucat gadis itu, ninja Suna bahkan tidak menyadarinya saat dia bergegas ke lorong tempat dia menghilang ke sebuah ruangan.

Sasuke memandang remaja itu dengan curiga. "Apa yang kamu lakukan padanya?"

Dirinya yang lebih tua mengangkat bahu. "Saya membuat proposal, tetapi dia ingin berbicara dengan saudara laki-lakinya sebelum membuat komitmen serius."

Sasuke mengangkat alis pada kalimat remaja itu, tapi kemudian dia ingat kamera keamanan di sudut ruangan. Hm, jadi remaja itu berbicara dengan Temari tentang sesuatu yang tidak ingin dia dengar, tapi sebenarnya apa itu?

Praremaja itu memiliki firasat buruk tentang ini, namun tidak nyaman sendirian dengan Uchiha yang lebih tua, Sasuke hanya mengangguk dan berdiri untuk pergi ke ruang makan.

Kemudian keesokan paginya sebelum matahari terbit, Sasuke sedang bermimpi. Atau, dia berkata pada dirinya sendiri bahwa itu pasti mimpi begitu dia terbangun dengan terengah-engah setelah melihat Itachi menangis di malam pembantaian itu.

Sasuke berkedip beberapa kali untuk menghilangkan bayangan Itachi dengan ekspresi sedih dan menatap langit-langit yang gelap untuk mengalihkan perhatiannya. Namun, ingatan itu melekat di benaknya seperti permen karet di rambut, jadi dia duduk di sofa dan mengangkat selimutnya. Dia melirik Naruto yang tertidur di sofa kursi empuk lainnya sebelum beralih ke lantai kayu.

Praremaja mulai melihat kasur gulung yang kosong, dirinya di masa depan telah mengambilnya sambil membiarkan Naruto dan dia memiliki dua sofa karena Sakura memilih untuk tidur di kamar di seberang mereka.

Bersemangat untuk mengalihkan perhatian, Sasuke memutuskan untuk mencari Uchiha yang lebih tua dan keluar ruangan, menutup pintu dengan lembut di belakangnya. Di lorong, dia memeriksa kamar Sakura terlebih dahulu, tetapi menemukan gadis yang tertidur begitu cepat pergi.

Sasuke mengintip ke dalam toilet anak laki-laki itu, tapi itu kosong, begitu juga dengan lobi. Praremaja itu melirik ke jendela yang terbuka tempat dengungan jangkrik masuk, tetapi dirinya di masa depan juga tidak duduk di sana.

Naruto : Sasuke See The FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang