"Itu bukan salahmu." Ia menoleh ke arah Sasuke yang menghela napas. "Dia tegang sepanjang pagi."
"Oh." Sakura menggigit bibirnya. "Aku tidak berpikir... Tapi dia akan melawan orang itu..." Dia mengangkat wajahnya dengan penuh harap. "Kamu melatihnya dengan baik, kan?"
"Tidak ada yang bisa melatihnya lebih baik." Sasuke menyeringai. "Selain itu, aku merasa semuanya akan berjalan dengan sempurna hari ini."
Sakura mengangguk, tampak yakin saat dia pergi untuk bergabung dengan yang lain di arena sementara Sasuke menaiki tangga menuju ruang tunggu para pesaing. Dia berhenti di area teduh dan menatap ke seberang arena menuju tribun di mana dia hampir tidak bisa melihat Hokage dan "Kazekage".
Sasuke memperhatikan mereka untuk beberapa saat dan tidak memalingkan muka bahkan saat dirinya yang dulu menaiki tangga dan berhenti di sampingnya.
"Tetap bersama," desisnya, dan dirinya yang lebih muda terkejut sesaat, tetapi segera merengut.
Namun Sasuke menoleh ke arahnya dan melotot. "Jangan lupa rencananya."
Anak berusia tiga belas tahun itu menyusut saat mengingatnya, wajahnya jatuh saat dia mengingat apa yang terjadi sebulan yang lalu.
.
Diri masa depan Sasuke mengetuk pintu apartemen. Praremaja itu bergeser dengan tidak nyaman di belakangnya sementara mereka menunggu sepuluh detik sebelum pintu terbuka. "Gaara, dimana kau—"
Mulut Temari tertutup, matanya melebar. "O-oh, ini kamu."
Kunoichi itu tetap diam di ambang pintu, seluruh tubuhnya memancarkan ketegangan saat sang Uchiha yang lebih tua berkata, "Aku di sini untuk menjawab lamaranku. Aku sudah mengirim pesan ke walimu jadi dia akan segera datang untuk membuat yakin pengaturan apa pun di antara klan kita adil bagi kedua belah pihak."
Bibir Temari melengkung menjadi seringai singkat. "Jadi begitu." Dia mendorong pintu terbuka lebih lebar dan memberikan tempat tidur yang lebar saat remaja yang lebih tua melangkah masuk sementara Sasuke mengikutinya.
Kunoichi itu mengernyitkan alisnya saat melihat tali ungu besar yang diikatkan di pinggang Uchiha yang lebih tua karena remaja itu memutuskan untuk mengenakan pakaian aslinya karena alasan yang tidak akan dia jelaskan, tapi dia memalingkan muka saat dia menutup pintu. Kemudian Temari bergegas melewati ruang tamu, pergi ke aula, dan mengetuk pintu kamar tidur pertama. "Kankuro, keluarlah, Sensei datang!"
Respon teredam datang dari balik pintu dan Temari kembali ke ruang tamu, melambai ke arah meja rendah. "Kamu boleh duduk."
Sasuke dan dirinya di masa depan duduk di bantal di samping meja. Gadis itu sepertinya juga akan melakukannya, tetapi ketukan berat terdengar dari pintu dan dia bergerak untuk membukanya. Praremaja itu berdiri tegak saat Temari kembali dengan Suna jonin berwajah tegas, separuh wajahnya tertutup kain yang tergantung di ikat kepalanya. Sasuke ingat pernah melihatnya sebentar di babak penyisihan Ujian Chunin, yang berarti dia adalah instruktur jonin tim Suna. Tapi mengapa dirinya di masa depan mengundangnya?
Mata gelap pria Suna itu menatap Sasuke, membuat kulitnya merinding, namun dengan cepat beralih ke Uchiha yang lebih tua. Diri masa depannya menatap ke belakang, tanpa ekspresi, dan setelah beberapa saat, jonin itu bertanya, "Jadi kaulah yang membunuh Orochimaru?" Suaranya datar, membuatnya sulit untuk mengetahui apakah dia tulus atau sarkastik.
"Ya saya lakukan." Dirinya yang lebih tua mengangguk.
"Jadi dia benar-benar mati?"
Kankuro memasuki ruang tamu, beberapa perban membalut belat di hidungnya, dan mungkin itu karena Sasuke masih ingat bagaimana bocah Suna itu menindas anak-anak Akademi itu, tetapi melihat tanda kekalahannya di tangan Sakura membuatnya ingin menyeringai. .
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Sasuke See The Future
FanfictionSasuke yang berusia dua belas tahun memanggil masa depannya ke masa lalu dan memintanya untuk melatihnya. Dia tidak mengharapkan dirinya yang lebih tua untuk menolak, atau semua kebenaran yang akhirnya datang dari kebohongannya. Sementara itu, Sasuk...