Ketika Kakashi mendengar ketukan di pintunya, cukup larut malam, dia mendongak dari bukunya dengan kebingungan dan keingintahuan melengkungkan alisnya. Guy masih harus keluar dalam misi semalam, dan jika itu adalah pesan dari Hokage, seorang shinobi ANBU akan mengetuk jendela kamar tidurnya, bukan pintunya.
Ketukan kedua dimulai, dan Kakashi merasa siapa pun itu tidak akan pergi sampai dia menjawab, jadi dia meletakkan bukunya di nakas dan duduk di tempat tidur. Dia dengan cepat mengenakan rompinya, mengikat ikat kepalanya ke belakang sambil menyalakan lampu ruang tamu dan menyeretnya ke atas sharingannya sebelum membuka pintu.
Mulutnya terbuka dengan salam, tapi dia berhenti. Dia mengerjap ke arah bocah berwajah masam di atas kesetnya— orang terakhir yang dia harapkan.
"Sasuke? Apa—"
"Saya membutuhkan bantuan Anda."
Pria itu membutuhkan waktu sedetik untuk menyadari bahwa Sasuke, muridnya yang paling sombong dan mandiri, sedang meminta bantuan . Namun begitu itu terjadi, kekhawatiran menusuk hatinya seperti kunai bergerigi.
"Apa yang salah?" Pertanyaan itu keluar lebih cepat dari yang Kakashi pikirkan, matanya sudah mengamati bocah itu untuk mencari luka dan dengan cepat melihat pecahan kaca yang menempel di pakaian Uchiha. Apakah anak itu memecahkan jendela? Apakah dia mengalami kecelakaan pelatihan?
Ekspresi Sasuke semakin memburuk sampai dia terlihat seperti telah menelan satu galon jus lemon. "Aku baik-baik saja," dia mendengus, kekesalan membara di tatapannya.
Sebelum Kakashi dapat menunjukkan bahwa bocah itu terlihat tidak baik-baik saja , tetapi wajahnya pucat dan dia sedikit bergoyang seperti berdiri adalah perjuangan, Sasuke berkata, "Aku menggunakan jutsu ruang-waktu untuk memanggil diriku di masa depan."
Mulut Kakashi mengatup, matanya melebar.
Sasuke menunggu sebentar. Namun si jonin tetap diam, jadi dia menambahkan, "Masalahnya adalah aku tidak tahu bagaimana mengembalikan diriku di masa depan, dan dia ingin kembali ke waktunya secepat mungkin, meski seharusnya—"
Kakashi mengangkat tangannya, dan praremaja itu terdiam. Setelah beberapa detik, Kakashi menurunkannya dan perlahan bertanya, "Kamu menggunakan jutsu ruang-waktu untuk memanggil versi dirimu yang lebih tua, dan sekarang versi dirimu yang lebih tua ini ingin kembali ke masanya... di masa depan ? "
Sasuke mengangguk seolah dia baru saja menjatuhkan bom pada gurunya. Kemudian dia menoleh ke belakang, dan Kakashi secara naluriah mengikuti pandangannya ke ujung aula tepat ketika seorang remaja laki-laki berbelok di tikungan.
Rambut gelap runcing remaja dan ekspresi tanpa ekspresi membunyikan bel di kepala Kakashi sementara tanda chakra yang diredam dan langkah kaki diam berbicara tentang tahun-tahunnya sebagai shinobi. Namun, itu adalah mata gagak anak laki-laki itu, yang sangat mirip dengan kakak laki-lakinya, yang membuat Kakashi tersentak.
Dia tidak ingin mempercayainya, hanya ingin menutup pintu dan berpura-pura ini semua adalah mimpi yang aneh, tapi tak lama kemudian Kakashi memiliki dua Uchiha yang berdiri di hadapannya. Satu, murid geninnya, dan yang lainnya seorang ninja berpengalaman yang menilai Kakashi seolah-olah dia adalah ancaman potensial , dan jika itu tidak salah, fakta bahwa tangan remaja itu terlihat bertumpu pada gagang pedangnya.
Butuh seluruh kekuatan Kakashi untuk menelan keterkejutannya dan mengendurkan sikapnya menjadi sesuatu yang biasa sementara dia memperhatikan keduanya. "Aku, uh, kupikir kita harus membicarakan ini di dalam." Dia mendorong pintu terbuka lebih lebar dan melangkah mundur.
Segera remaja itu masuk, membuat dirinya yang lebih muda membatalkan gerakannya sendiri untuk masuk sebelum dia mengikutinya masuk.
Kakashi menutup pintu di belakang mereka, berusaha sekuat tenaga untuk fokus pada apa pun kecuali Uchiha yang lebih tua saat dia membawa pasangan itu ke sofa ruang tamunya. Dia memberi isyarat kepada mereka untuk duduk, dan Sasuke melakukannya, tenggelam kembali ke bantal dengan kelegaan yang jelas di wajahnya—dia pasti menderita kelelahan chakra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Sasuke See The Future
FanfictionSasuke yang berusia dua belas tahun memanggil masa depannya ke masa lalu dan memintanya untuk melatihnya. Dia tidak mengharapkan dirinya yang lebih tua untuk menolak, atau semua kebenaran yang akhirnya datang dari kebohongannya. Sementara itu, Sasuk...