Uchiha berusia dua belas tahun itu mengangkat tangannya untuk meredam kuapan sementara dia berjalan dengan susah payah mengikuti dirinya yang lebih tua ke halaman belakang, remaja itu membangunkannya saat fajar untuk sesi latihan pertama mereka.
Sasuke pikir ini terlalu dini untuk ini—terlalu dini untuk apa pun kecuali benar-benar tidur—tapi anak laki-laki yang lebih tua bersikeras sehingga Sasuke menyeret dirinya keluar dari tempat tidur dan sekarang berdiri di seberang remaja di halaman yang luas.
"Ular atau elang?"
"Hah?" Mata praremaja itu berkibar, pikiran lamban tidak mampu memahami pertanyaan mendadak itu.
Remaja itu mengerutkan kening, nada kesal. "Maksudku, mana yang lebih suka kamu panggil?"
Butuh sedetik bagi Sasuke untuk menyadari apa yang ditawarkan oleh dirinya yang lebih tua, tetapi begitu praremaja itu tersentak, syok melintas di wajahnya. "Kamu juga bisa memanggil ular?"
Remaja itu mengangkat bahu seolah itu bukan masalah besar. "Ya, meskipun tidak ada cukup waktu untuk mengajari kalian berdua sebelum Ujian Chunin, jadi kalian harus memilih satu."
Sasuke sedang berjuang untuk memikirkan gagasan bahwa dirinya yang lebih tua dapat memanggil dua hewan yang berbeda, bahkan mungkin lebih , ketika dirinya yang lebih tua bertanya, "Bagaimana?"
Praremaja itu melepaskan kekagumannya untuk merenungkan apa yang dia ketahui tentang kedua panggilan itu, merenungkan keuntungan dan kerugiannya. Begitu dirinya yang lebih tua meminta jawaban, Sasuke memutuskan. "Elang."
Jika remaja itu terkejut dia tidak menunjukkannya, hanya bersenandung. "Elang telah menjadi panggilan yang disukai klan Uchiha selama beberapa generasi, jadi kurasa masuk akal jika kamu memilih mereka."
Meski lelah, Sasuke menangkap nada keingintahuan dalam suara remaja itu. Dengan cepat dia menyadari alasannya. "Hawks bukan panggilan pertamamu?"
Remaja itu menggelengkan kepalanya. "Tidak, tapi aku tidak punya pilihan sepertimu. Panggilan ular adalah satu-satunya yang tersedia saat itu." Dia melihat ke samping. "Jelas kamu tidak akan selalu membuat pilihan yang sama denganku, tidak apa-apa..." Hampir terlalu pelan untuk mendengar dia bergumam. "Ada beberapa hal yang sebaiknya kamu hindari."
Wajah remaja itu menjadi halus sebelum Sasuke sempat bertanya apa maksudnya. "Jadi aku akan mengajarimu cara memanggil elang." Dia melihat kembali praremaja itu. "Biasanya kamu perlu menandatangani kontrak, tapi karena aku sudah menggunakan darah kita untuk menandatangani perjanjian, kamu secara otomatis memiliki akses ke semua panggilanku."
Mata Sasuke melebar. "Bahkan elang raksasa itu?"
Remaja itu menyeringai. "Tentu saja," ekspresinya datar, "Tapi kamu harus membangun cadangan chakramu sebelum bisa memanggil Garuda, dan mempelajari isyarat tangan—"
Praremaja itu mengedipkan giginya sebelum dia menggigit ibu jarinya dan bergerak melalui lima tanda. "Babi hutan, anjing, burung, monyet, dan domba jantan, kan?"
Alis remaja itu terangkat, namun tak lama kemudian bibirnya terangkat. "Kamu memperhatikan tanganku saat aku memanggil Garuda." Dia terdengar agak terkesan. "Ya, sekarang kumpulkan chakra di tanganmu dan taruh di tanah. Karena cadanganmu lebih kecil dari milikku," praremaja merengut mengingatkan, "Kamu harus menggunakan sebagian besar chakramu untuk memanggil elang yang layak."
Praremaja itu mengangguk dan membungkuk untuk membanting telapak tangannya ke rumput. "Memanggil Jutsu!"
Kepulan asap menyembur ke tangan Sasuke, menyembunyikan hasil jutsu, dan kedua Uchiha mencondongkan tubuh ke depan saat gumpalan abu-abu memudar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Sasuke See The Future
FanfictionSasuke yang berusia dua belas tahun memanggil masa depannya ke masa lalu dan memintanya untuk melatihnya. Dia tidak mengharapkan dirinya yang lebih tua untuk menolak, atau semua kebenaran yang akhirnya datang dari kebohongannya. Sementara itu, Sasuk...